Pepe Memuji Penampilan Komplet Madrid

Real Madrid meraih kemenangan besar ketika melawan Wolfsburg di lanjutan Liga Champions. El Real dianggap telah memperlihatkan permainan yang komplet sampai menang dengan margin yang besar.

Ketika menjalankan laga putaran kedua laga perempatfinal Liga Champions duel dengan Wolfsburg, Madrid meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Gol-gol di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Madrid pun lolos ke babak semifinal dengan agregrat 3-2.

Dua gol Ronaldo dicatatkan pada babak pertama. Yang pertama melalui tendangan dari jarak dekat, satu lainnya melalui sundulan kepala. Los Blancos telah dipastikan memiliki satu posisi di babak semifinal usai Ronaldo menciptakan gol melalui tendangan bebas.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Madrid sanggup melakukan penguasaan bola sebesar 58 persen. Mereka berhasil membuat percobaan sebanyak 16 kali, tujuh di antaranya tercatat on target.

Madrid juga melakukan pertahanan dengan baik dengan menepis attempts on target dari Wolfsburg di angka tiga.

Atas permainan bagus itu, bek Madrid, Pepe tidak ragu mengatakan bahwa Madrid memperlihatkan permainan yang komplet.

“Kami memperlihatkan permainan yang komplet, kami mengawali babak pertama dengan sangat bagus, suatu hal yang tidak berhasil kami lakukan di putaran pertama,” kata Pepe di situs resmi Madrid.

“Hal paling pentingnya ialah untuk merayakan keberhasilan ini, yang dipersembahkan bagi semua fans sebab mereka memperlihatkan bahwa mereka mendukung kami.”

“Tim manapun yang akan menjadi lawan kami, kamu harus bersiap dengan bagus dan menganalisa lawan kami. Di kompetisi seperti Liga Champions Anda tak memiliki pilihan, yang terbaik ada di sini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *