Pep: Man City Berusaha Keras Sampai Dengan Akhir

Josep Guardiola menekankan bahwasannya Manchester City bakal selalu berusaha sapai dengan akhir demi untuk memastikan diri untuk lolos pada zona Liga Champions musim ini.

Skuat arahan pelatih asal Spanyol tersebut telah 2 kali bangkit pada pos ketinggal pada laga yang berlangsung di Riverside untuk tampil seri pada skor 2-2 kontra Middlesbrough tadi malam, pada pertandingan yang dimainkan oleh Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Hasil tersebut menjadikan skuat yang berjulukan The Citizens ini cuma menang 1 poin pada pos ke-4 dari MU (Manchester United), yang pada pertandingan lain cuma tampil seri atas skor 1-1 kontra Swansea City.

Sekarang ini Josep Guardiola dan skuatnya mempunyai 3 pertandingan markas penting kontra sejumalah klub diantaranya Leicester City, West Brom, dan Crystal Palace demi menentukan masa depan mereka.

“Hasil yang baik semestinya ialah mendapati kejuaraan,” ucap Pep menurut salah satu media International.

“Akan tetapi kami sudah 2 kali bangkit, saya merasa puas akan itu. Anda hadir ke sini dan mereka berupaya keras demi bertahan pada kompetisi Premier League dan pada saat anda bertading dengan klub seperti ini, tentu tidak akan mudah .”

“Kami bakal berupaya keras sampai dengan laga terakhir yang dilangsungkan di London kontra Watford. Kami mepunyai 3 pertandingan di markas sendiri dan mereka bakal menentukan apakah kami pantas tampil pada kompetisi Liga Champions atau tidak pada musim depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *