Penawaran 25 Juta Pounds Liverpool Dan Tottenham Ditolak Napoli Untuk Gelandangnya

Piotr Zielinski Napoli to Liverpool, Piotr Zielinski Napoli, to Liverpool, Piotr Zielinski, Napoli to Liverpool, Piotr Zielinski to Liverpool, Napoli, Piotr Zielinski Napoli to Tottenham Hotspurs, Piotr Zielinski to tottenham Hotspurs, Serie A, Liga italia, Premier League, Liga Inggris

Piotr Zielinski Napoli to Liverpool

Sepertinya Liverpool dan Tottenham harus berusaha lebih keras lagi dalam memperebutkan tandan tangan bidikan mereka terhadap pemain gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Pasalnya penawaran kedua klub dari Liga Inggris sebesar 25 juta poundsterling telah ditolah oleh klubnya seperti yang diungkap oleh media Italia Il Mattino belum lama ini.

Piotr Zielinski telah mengalami peningkatan performanya dalam beberapa musim terakhir, terutama setelah Ia pindah ke Napoli pada musim panas 2016 lalu. Pemain muda berusia 23 tahu tersebut mampu langsung masuk ke starting lineup di klub tersebut dan mengakhiri musim ini dengan selalu bermain di Serie A (walau hanya separuhnya menjadi starter), dengan menyumbangkan 5 buah gol dan 7 assist sebagai hasil dari kinerjanya.

Peingkatan Zielinski sangat sesuai dengan peningkatan pelamar untuk jasanya. Liverpool telah menjadi pelamar setia bagi Zielinski, meski mereka akhirnya kalah dari Napoli pada musim panas lalu. Pemain internasional Polandia juga sempat dibidik oleh The Reds pada bursa musim dingin dan kini pada bursa musim panas 2017 Ia juga dikaitkan kembali.

Liverpool membutuhkannya sebagai  bala bantuan di lini tengah, terutama dengan Lucas Leiva yang sedang berada dekat dengan pintu keluar Andield sementara Emre Can juga telah dibidik oleh Juventus. Hal ini akan membuat kebutuhan mereka dilini tengah semakin meningkat apalagi merka akan berlaga di Liga Champions dan The Reds perlu menambah kedalaman serius di hampir setiap posisi.

Di sisi lain, Tottenham, juga inign melakukan hal yang serupa dengan gelandang bertahan di skuad mereka. Mauricio Pochettino telah memanfaatkan Eric Dier dan Harry Winks sebagai pilihan ketiga dan keempat dalam posisi tersebut. Tapi, Dier telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United sementara Winks masih balum layak untuk menjadi pemain reguler bersama Toettenham.

Kehadiran Zielinski akan menambahkan lapisan keamanan ekstra diantara kedua tim, sesuatu yang diperlukan untuk klub papan atas manapun. Karena itulah mereka menawarkan uang tebusan sebesar

Namun, klub-klub tersebut menghadapi penolakan dalam pendekatan awal mereka padahal mereka telah bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta poundsterling. Sepertinya ada klausul pembelian dalam kontrak pemain yang jumlahnya lebih dari dua kali lipat jumlah yang diajuka kedua klub inggris itu.

Sebelumnya Liverpool dikatakan sangat dekat dengan persyaratan untuk memboyong sang pemain musim panas lalu namun karena berfikir terlalu lama akhirnya Napoli membajak usaha mereka.Meskipun demikian The Reds tampak serius tentang pemain mereka saat ini dan kebutuhan Jurgen Klopp untuk menambahkan kedalaman mungkin memberi mereka keunggulan dibandingkan Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *