Pelatih Roma Geram usai Dengar Komentar Mohamed Salah

Dengan nada tegas, Eusebio Di Francesco mengecam keras Mohamed Salah atas komentarnya dalam sebuah unggahan Kevin Strootman di Instagram beberapa pekan lalu. Dan seperti yang sudah terjadi, kini Salah dipastikan akan berseragam Liverpool dimusim depan.

Satu hari, Strootman secara khusus mengunggah gambar yang bertujuan untuk mengucapkan salam perpisahan terhadap Antonio Rudiger yang bergabung ke Chelsea dengan menyampaikan harapan tak akan lagi ada pemain yang pergi dari Olimpico.

Menariknya disini ketika kolom komentar dipenuhi oleh beberapa balasan dari beberapa pemain Roma termasuk, Radja Nainggolan yang menuliskan: “Saya tak tahu”, sebelum akhirnya ditambahkan oleh Salah dengan menuliskan: “Sekarang waktunya bagi Nainggolan.”

Di Francesco yang mengetahui adanya balasan komentar dari Salah sontak menunjukan kekesalan atas sikap pemain anyar Liverpool tersebut. Disini sang pelatin tak menyukai komentar Salah yang terkesan mendesak Nainggolan untuk mengikuti jejak karirnya dengan pergi dari Roma.

“Sangat buruk, tidak berkelas sama sekali. Salah memang sudah lama ingin kembali ke Premier League Inggris dan seharusnya dia bisa tetap diam,” tutur Di Francesco.

“Nainggolan merupakan pemain terbaik kami, untuk itu kami ingin mempertahankannya. Dia milik tim ini dan target kami dan kami tentunya akan memilikinya saat melakoni pemusatan latihan di Amerika Serikat,”

“Dia pemain yang memiliki kemampuan untuk memecah pertahanan lawan dan sebaliknya. Ini adalah kualitas seperti ‘mezzala’ yang harus kami miliki untuk masa yang sangat lama.” tutupnya.

Sepanjang masa karirnya di Roma, Salah terbilang cukup sukses. Pemain kelahiran Mesir itu menjadi sosok penting klub untuk selalu membawa mereka berada diperingkat empat besar Serie A Italia meski harus kalah bersaing dengan Juventus. Merapatnya ke Liverpool sendiri merupakan yang kedua bagi Salah setelah sebelumnya pernah menjabat sebagai pemain Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *