Paulista: Tinggalkan Arsenal Bagai Hidup dan Mati?

Gabriel Paulista mencoba berbagi kisah perihal keputusannya meninggalkan Arsenal dibursa transfer musim panas 2017 ini. Dalam pernyataannya, Paulista mengaku telah melakukan langkah besar atau bisa disebut sebagai langkah hidup mati ketika memutuskan untuk merapat ke Valencia.

Paulista berani mengatakan itu karena Marcelino selaku pelatih Valencia takkan memberinya jaminan soal kans main reguler. Kesuksesan Valencia mendapatkan jasa Paulista sendiri tak disebutkan berapa besaran transfernya, namun yang bisa dipastikan pemain berusia 26 tahun tersebut telah menerima durasi kontrak selama lima tahun ke depan.

Dengan kesuksesan ini, maka Paulista akan kembali bekerja sama dengan Marcelino yang diketahui adalah mantan bosnya di Villarreal. Ketika berseragam Arsenal, Paulista total sudah 64 penampilan sejak tergabung pada bulan Januari 2015.

“Marcelino mengontak saya, dia mengatakan ingin saya berada di Valencia. Namun dia juga mengatakan tidak akan memberikan jaminan pasti akan berada di tim utama dan semua tergantung saya,” kata Paulista kepada media Spanyol.

“Dia bilang saya harus bekerja keras dan membuktikan saya bisa bermain. Untuk itulah saya berani datang dan siap menjawab tantangan tersebut.” tutupnya.

Sepanjang kerja sama Paulits dengan Marcelino, bisa dikatakan cukup baik. Villarreal berubah sebagai tim yang kuat dalam bertahan dan sangat sulit dikalahkan ketika bermain dikandang sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *