Pacar Baru Cristiano Ronaldo Kian Dekat dengan Keluarga

Jalinan asamara Cristiano Ronaldo yang merupakan megabintang skuat Real Madrid ini dengan Georgina Rodriguez yang tidak lain adalah pacar barunya tersebut, semakin intim. Mereka berdua terlihat sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan hubungan mereka di hadapan umum.

Keakrapan Georgina Rodriguez dengan keluarga besar CR7(Cristiano Ronaldo) pun telah mulai Nampak terlihat dengan jelas. Ketika pada waktu mereka menonton pertandingan persahabata Tim nasional Portugal kontra Swedia, pada hari Selasa, tanggal 28 Maret 2017.

Secara kebetulan pertandingan tersebut diadakan di tempat Cristiano Ronaldo berasal yakni Madeira–Portugal. Seperti yang disampaikan lewat media, pada pertandingan ini, Georgina Rodriguez juga turut menyaksikan laga tersebut dalam memberi dukungan untuk kekasihnya yang tengah bertanding. Dirinya tak sendiri namu bersama dengan keluarga besar Cristiano Ronaldo, yang diantaranya, Dolores Aveiro ibu dari Ronado dan Elma Aveiro (adik Ronaldo). Sudah pasti, turut pula sang putra tunggal Cristiano Ronaldo, yakni Ronaldo Jr.

Rodroguez tidak merasa kaku walau disamping ia duduk ada calon ibu mertua serta adiknya. Di sampingnya tengah duduk Ronaldo Jr yang nampak terihat dekat dengan wanita eks penjaga toko itu. Pada satu kesempatan, Rodriguez memperlihatkan sikap sayangnya ia dengan Ronaldo Jr yaitu mendekatkan putra dari bintang Real Madrid tersebut ke pundaknya.

Cristiano Ronaldo bermain impresif padapertandingan kali ini. EksĀ  pesepak bola Manchester United terebut memasukan gol perdana ketika masuk di menit 18. Gol tersebut adalah gol internasional pertama Cristiano Ronaldo di tanah kelahirannya. Gol itupun dihasikan satu hari sebelum namanya dibuat sebagai nama bandara yang berada di Madeira.

Disamping itu Portugal pula menambahkan poin melalui aksi bunuh diri A Granqvist pada saat masuk di menit 34. Namun sayangnya pada peristiwa spesial CR7 terasa hampa. Karena pada fase ke 2, Swedia kembali bangkit dan memasukan tiga gol secara berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *