Niang Mengaku Sudah Buat Banyak Kesalahan di Milan

M’Baye Niang selaku penyerang pada skuat Watford ini sepat akui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan letika membela skuat AC Milan. Pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut juga berkeinginan untuk dapat bangkit.

Niang saat ini tengah dipinjamkan Milan menuju Klub Liga Inggris yakni Watford. Watford pun mepunyai alternative untuk mengrekrut M’Baye Niang secara permanen pada akhir musim dengan nilai transfer sebesar 15.000.000 euro.

“Dikala kita berusia muda, kita semua mempunyai persoalan,” ucap Niang kepada salah satu sumber.

“Sudah pasti, 2 atau 3 tahun lalu saya masih berbuat kesalahan. Kesalahan bodoh. Kesalahan yang mebuat saya sakit. Saatini saya sudah lebih dewasa, sudah lebih arif, dan saya lebih mengerti kehidupan. Kini saya dapat eakai pengalaman untuk membantu saya.”

“Masih begitu cepat untuk menyatakan saya mersa bagaikan di rumah sendiri(di Watford). Saya belum lama sampai, namun saya berada tetap di Inggris. Ini merupakan metodesepak bola yang saya gemari. Untuk berhasil di sini Anda mesti kuat, dan saya mempunyai hal tersebut. Saya memiliki kemampuan, kecepatan, kapasitas melampaui lawan.”

Latar belakang Rossoneri melepas M’Baye Niang ialah sebab sang pesepak bola sering menciptakan masalah luar lapangan. AC Milan sudah hilangan kesabaran dan membuat keputusan untuk menjadikannya pesepak bola yang tengah berumur 22 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman.

“Sekarang saya tengah bekerja. Saya dapat menjalani hal tesebut dengan bebas di sini, merasakan sepakbola dan tampil main secara rutin dan belajar. Saya sadar bahwasannya saya berada di AC Milan, namun terkadang Anda mesti kembali kuat dengan mengambil langkah mundur.“

“Hidup Saya selalu ada prinsip bahwasannya, apa saja yang terjadi, hal tersebut tidak sekalipun mengenai ‘ketidakberhasilan’. Ini terkait belajar dengan begitu Anda bisa meningkat dan kembali menuju level atas,” ucap Niang menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *