Nasib Mihajlovic Masih Belum Pasti

Seperti diketahui presiden AC Milan Silvio Berlusconi masih tak ingin memberi komentar banyak mengenai masa depan karier Sinisa Mihajlovic. Hasil pelatihan akhir Rossoneri musim ini bakal menjadi penentu masa depan manajer kelahiran Serbia itu.

Dari diangkat sebagai manajer Milan musim panas lalu, masa depan Mihajlovic memang sering dispekulasikan dilihat naik-turunnya performa tim.

Masa depan Mihajlovic pernah aman usai Milan tak terkalahkan di sembilan pertandingan usai pergantian tahun. Akan tetapi, menurunnya performa tim akhir-akhir ini membuat kursi Mihajlovic kembali digoyang.

Sekarang ini Milan masih berada diurutan keenam dengan perolehan 49 poin dari 30 pertandingan, berjarak 11 angka dari AS Roma yang berada diurutan ketiga yang menjadi batas akhir zona Liga Champions.

Walaupun bisa membawa Milan masuk ke final Coppa Italia, ternyata itu masih tak cukup untuk Mihajlovic mendapatkan hati Berlusconi. Maka dari itu, Berlusconi akan menunggu sampai akhir musim untuk memberikan keputusan mengenai nasib pelatih 47 tahun tersebut.

“Mihajlovic? Kita tunggu saja sampai akhir musim, kemudian kami akan memberikan keputusan apa yang harus kami ambil,” ujar Berlusconi.

“Eusebio Di Francesco atau Antonio Conte? Saya pikir mereka bukan nama yang tepat, termasuk Conte sekalipun yang mana dikenal sebagai manajer luar biasa dan tampil baik di Juventus,” sambungnya.

“Sekarang ini saya belum bisa berkata apa-apa, kami masih harus memberikan keputusan mengenai masa depan kami. Kami tengah dalam masa perubahan yang mana itu sangat bagus untuk Milan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *