Napoli Masih Berpeluang Menjadi Jawara Serie A Musim Ini

Napoli vs Fiorentina 4-1 21 mei 2017, Napoli vs Fiorentina 4-1, Napoli vs Fiorentina, Napoli, Fiorentina, serie A, liga italia

Napoli vs Fiorentina 4-1 21 mei 2017

Sebuah penampilan yang mengesankan dibuat oleh Napoli pada pagi dini hari tadi. Pasalnya tim yang diasuh Maurizio Sarri mampu membuat menempel ketat dengan menekan dua peringkat diatasnya yaitu Roma dan Juventus. Pasalnya mereka mampu unggul lagi dipertandingan pekan ini dan meraih poin penuh dikandang sendiri.

Pertandingan yang diselenggarakan di San Paolo pada hari ini pukul 01.45 WIB, merupakan pertandingan tandang terakhir Napoli pada musim ini. Mereka pun mampu memanfaatkan momen ini dengan mengadang laju dari Fiorentina untuk masuk Ke Liga Eropa, menggantikan AC Milan.

Dalam laga itu, Fiorentina mampu mengimbangi penguasaan bola dari kaki Napoli sepanjang pertandingan. Mereka juga mampu mengimbangi jumlah serangan yang mengancam gawang pada babak kedua, walaupu  pada babak pertama mereka tak bisa berbuat banyak.

Tak perlu lama untuk Napoli mengungguli sang tamu. Marek Hamsik mampu menyundul umpan dari tendangan pojok, namun dapat dipantulkan oleh kiper lawan. Dan disaat yang tepat, Kalidou Koulibaly memanfaatkan bola liar tersebut dan menghasilkan angka.

Dimenit ke 35 Lorenzo Insigne mampu menggandakan kedudukan setelah menerima umpan dari Dries Mertens dan membenamkannya ke pojok kiri gawang lawan. Skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Mertens dengan beruntung dimenit ke 57 menambahkan lagi gol kedua timnya setelah diluncurkannya tendangan pojok dari Napoli yang membuat kemelut di mulut gawang Fiorentina, padahal kiper lawan sudah mengantisipasi hal tersebut.

Dalam waktu tiga menit Josip Ilicic akhirnya mampu memperkecil kekalahan timnya setelah menyambar umpan dari Cristian Tello dan meneruskannya kesisi kiri gawang melewati Pepe Reina, kiper Napoli.

Mertens pun dengan segera membalas serangan lawan dan mampu melakukannya empat menit kemudian dan memastikan timnya tetap unggul hingga babak kedua berakhir.

Inilah pertama kalinya Fiorentina menelan kekalahan dengan empat gol lebih selama menghadapi Napoli. Dan dengan demikian Napoli masih mungkin untuk berada diperingkat kedua klasemen, bahkan mungkin berada puncak seandainya kedua rival diatasnya tergelincir di pertandingan terakhir mereka, termasuk Juventus yang masih memiliki dua pertandingan lagi, dan itu kecil peluangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *