‘Musim Depan Griezmann Bakal Gabung MU’

Antoine Griezmann disebut akan bermain untuk Manchester United pada musim depan. Paul Pogba merupakan faktor utama kenapa Griezmann bakal lakukan tersebut.

Karier dari Griezmann telah lama jadi bahan perbincangan dan tak pernah bosan Atletico Madrid sebagai klub pemilik si pemain bantah bahwa mereka akan jual si pemain bintangnya itu.

Namun seperti yang telah terjadi, Atletico biasanya tak dapat tahan jika pemain bintangnya itu akan pergi sama halnya dengan Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Diego Costa, dan Arda Turan.

Hal yang serupa disebut akan terwujud juga kepada Griezmann yang sekarang tengah menjadi target utama MU. Klub kaya Premier League tersebut diprediksi dapat merekrut Griezmann pada musim panas nanti dengan harga yang dikatakan sampai dengan 100 juta poundsterling.

Ditambah MU miliki faktor penting untuk dapat merekrut Griezmann yaitu Pogba yang menjadi teman dekat dari si penyerang yang berusia 25 tahun tersebut pada tim nasional Prancis.

“Saya rasa ia bakal bergabung dengan Manchester United – telah dipastikan,” ucap bekas pemain gelandang Prancis dan Arsenal, Emmanuel Petit.

“Ia menjadi teman 1 tim yang sangat luar biasa untuk Pogba di tim nasional, mereka pun berteman dekat,” lanjutnya.

“Ia bakal ciptakan banyak angka, assist, dan mental jadi juaranya. Untuk saya ia merupakan sebuah pembelian yang amat luar biasa bagi Manchester United,” kata Petit.

Griezmann catatkan 74 angka lewat 141 performa dengan Atletico di semua ajang sedar bergabung pada tahun 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *