Musim Baru Datang, Eriksen Pasang Target Juara Liga Primer

Musim baru 2017/18 Premier League Inggris akan segera bergulir, para pemain dari masing-masing klub terlihat antusias dan berharap ada hal spesial di akhir musim. Salah satu pemain yang begitu mengharapkan sesuatu yang berbeda adalah gelandang kreatif Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Gelandang kelahiran Denmark ini, mengungkapkan salah satu terget terbesarnya adalah bisa memberikan gelar juara kepada Hotspur sebagaimana tim yang dibela Ericksen hanya mampu memanaskan bursa juara liga dengan menempati posisi runner up.

Sebenarnya Eriksen sukses memberikan penampilan terbaiknya sepanjang musim dan membantu Tottenham mempertahankan posisi empat besar. Hasil ini merupakan prestasi terbaik mereka sejak tahun 1963 dan dimusim kemarin mereka harus menyerah dari Chelsea yang sukses unggul tujuh poin dari Hotspur untuk menjadi juara.

Mencoba meriset perjalanan dalam kurun dua musim terakhir, Eriksen berkata: “Ketika musim baru dimulai, anda boleh bahagia melihat klub sudah mencapai prestasi baru di Premier League. Chelsea memang menang di 30 laga dan kami 26, namun kami harus angkat topi untuk mereka.”

“Musim kemarin menjadi musim kedua kami bertarung hingga akhir musim. Rencana kami tahun depan adalah menjadi juara. Semoga itu terjadi. Kami semua berharap musim baru akan menjadi lebih menarik dan lebih baik untuk kami,”

“Tim sudah membuktikan bahwa kami bisa bersaing dilevel tertinggi, namun tentu saja kami ingin menunjukkan bahwa kami akhirnya bisa meraih dan menggenggam trofi. Semoga saja!.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *