Munchen Akan Jadikan Sanchez Sebagai Pemain Bergaji Tertinggi

Bayern Munchen nampak begitu ngotot ingin mendatangkan Alexis Sanchez ke Allianz Arena. Tidak tanggung-tanggung, klub kaya Bundesliga Jerman itu siap menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan bergaji tertinggi Munchen.

Berdasarkan kabar yang ada, Munchen siap memberikan gaji dengan bayaran mencapai 480.000 euro per pekan. Adapun pemain Chile sudah lama dikaitkan dengan rumor kepergian dari Arsenal, dimana Munchen dan Manchester City tertarik menampungnya. Akan tetapi Munchen menjadi yang terdepan karena mereka berani memberikan gaji yang lebih besar dari Robert Lewandowski untuk membajak Sanchez ke Bundesliga.

Sanchez sendiri hanya mampu menutup musim 2016/17 dengan mengantarkan gelar Piala FA Cup bersama Arsenal. Satu golnya ke gawang Thibaut Courtois membukan jalan The Gunners untuk mengalahkan Chelsea 2-0 di Wembley Stadium.

Kontrak yang akan habis pada musim 2018 mendatang dan kagagalan Arsenal menembus Liga Champions musim depan akan membuat Sanchez berpikir ulang untuk bertahan atau pergi?. Hal ini membuat rumor mengenai masa depan eks Barcelona terus beredar luas. Dan Munchen muncul sebagai tim terdapan untuk mendapatkan jasa Sanchez.

Munchen sejatinya tak boleh lengah sedikit pun, pasalnya Manchester City juga tertarik terhadap Sanchez. Terlebih lagi sosok Josep Pep Guardiola adalah orang penting yang mungkin akan mampu membujuk sang pemain merapat ke Etihad Stadium lantaran keduanya dikenal memiliki hubungan baik.

Sanchez diketahui masih berada bersama timnas Chile, dirinya bersiap menjalani serangkaian laga uji coba internasional akhir pekan ini. Laga pertama Sanchez akan di uji coba melawan Rusia akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *