MU Tanpa Rojo dan Ibra Hingga Pergantian Tahun 2018?

Manchester United mengumumkan informasi teranyar secara resmi soal cedera pemain berusia 35 tahun yakni Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo [7 tahun]. Prediksi vonis untuk ke-2nya ialah menyudahi tahun 2016/17 lebih cepat.

Bagi Rojo dan Ibra Musim ini dapat dikatakan sudah berakhir. The Red Devils(MU) mengumumkan bahwa mereka mengalami “kerusakan ligamen pada lutut yang cukup derastis” dengan begitu terancam bakaln izin bermain dalam waktu lama.

“Perkiraan waktu pemulihan mereka ┬ácuma bakal diketahui usai dialog menurut pendapat ahli[cedera] selama beberapa hari ke depan,” berikut adalah isi dari pernyataan pada akun resmi klub Manchester United, hari Sabtu, tanggal 22 April 2017 waktu setempat.

Ibra dan Rojo sama-sama mendapati cedera lutut ketila laga kontra Anderlecht pada paruh ke-2 perempat final– Liga Europa pada hari Kamis, tanggal 20 April 2017 bertempat di Stadion Old Trafford.

2 dari beberapa media terkenal di Inggris memperkirakan ke-2 pilar yang berbeda sektor itu dapat izin tampil hingga menjelang pergantian tahun ini atau pada tahun awal tahun 2018.

Cedera atas rusaknya ligamen semacam itu dapat memakan waktu enam hingga sembilan bulan masa pemulihan. Kabar ini juga sebagai pukulan telak yang bersarang double untuk pihak Manchester United.

Hingga Minggu pertama bulan Mei, Armada Jose Mourinho secara berturut-turut akan menjalani agenda padat dengan bertanding dengan sederet skuat diantaranya sperti Burnley, Swansea City, Manchester City, Arsenal dan Celta Vigo pada ajang Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *