Mourinho Ukir Sejarah Baru dalam Gelar Konferensi Pers Tercepat

Premier League Inggris musim 2016/17 telah resmi ditutup, 38 laga sukses dijalankan dan tak lupa telah menghadirkan banyak kejadian-kejadian unik. Terbaru kejadian unik terjadi pascalaga pekan terakhir Premier League yang mempertemukan tuan rumah Manchester United kontra Crystal Palace di Old Trafford.

Ketika laga berakhir dan berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-0. Maka sudah hal yang seharusnya sang menajer dari kedua kubu melakukan konferensi pers. Dan Jose Mourinho melakukan hal itu. Menariknya disini ketika sang pelatih tak lama menghadiri ruang pers.

Akan tetapi kali ini terlihat sungguh aneh, disana terlihat hanya beberapa jurnalis yang datang. Mourinho pun langsung duduk seperti biasanya. Sang moderator pun langsung mempersilakan wartawan untuk mengajukan pertanyaan kepada Mourinho. Anehnya, tak ada satupun jurnalis yang mengajukan pertanyaan!

Melihat ada yang aneh, Mourinho pun berkata “Apa tidak ada pertanyaan? Bagus,” sebelum akhirnya Mourinho meninggalkan ruangan. Dengan kejadian ini, maka Mourinho ukir sejarah baru dalam gelar konferensi pers tercepat.

Pada dasarnya perjalanan Manchester United musim ini sangatlah tidak baik, dan dilaga pamungkas itu sendiri memang sudah memperlihatkan bahwa Setan Merah sudah gagal lolos ke Liga Champions lantaran tak cukup tenaga untuk masuk ke zona empat besar. Mungkin itu alasan mengapa para jurnalis sudah tak tertarik mencari berita tentang Manchester United.

Meski demikian, laju Manchester Unite di Eropa cukup baik. Dimana mereka tengah bersiap menjalani laga final Liga Europa kontra Ajax yang akan digelar pada akhir bulan Mei mendatang. Kepastian menjadi juara Liga Europa akan menyelematkan muka Jose karena bisa mengantarkan Setan Merah lolos ke fase group Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *