Mourinho Sebut MU Masih Belum Aman

Jose Mourinho mengatakan hasil positif dengan skor telak yang Manchester United raih saat berhadapan dengan Saint Etienne menjadi hasil yang amat oke. Namun, Mourinho pun peringatkan kalau tempat ‘Setan Merah’ masih belum dikatakan aman.

MU tundukkan St.Etienne dengan skor 3-0 di pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, di Old Trafford. Ketiga angka yang tim tuan rumah ciptakan dicetak semua oleh Zlatan Ibrahimovic.

Walaupun timnya berhasil menang, Mourinho merasa tidak puas dengan penampilan dari MU di babak pertama. Setelah unggul dengan sepakan bebas Ibrahimovic pada menit 15, MU memang pernah kesulitan dan sering kali terancam.

Cara bermain MU semakin baik pada babak kedua. Ibrahimovic kemudian membuat bertambah kelunggulan di menit 75, di susul dengan angka pada titik penalti di menit 88.

“Hasil ini amat oke, khususnya usai babak pertama saat kami tidak tampil oke, jauh dari hal tersebut. Ini sungguh merupakan hasil yang oke, namun ini masih belum berakhir dan masih berbahaya,” ucap Mourinho.

MU bakal mendapat giliran bertamu ke kandang St. Etienne pada pertemuan kedua yang berlangsung pada hari Rabu (22/2/2017) yang akan datang.

“Saya miliki beberapa pengalaman gila pada sepakbola. Saya sempat tertinggal dengan skor 0-3 melawan Tottenham waktu jeda dan kami pada akhirnya imbang dengan skor 3-3. Ketika masih di Real Madrid, kami menangkan laga dengan skor 3-0 atas Galatasaray di markas dan selanjutnya kami tertinggal dengan skor 1-3 di Istanbul (Madrid akhirnya unggul agregat 5-3),” kata Mourinho.

“Saya telah melewati amat banyak pengalaman gila sampai saya yakin dengan apapun. Kami perlu pergi ke tempat itu, bertahan dengan oke, tak kebobolan, dan berupaya ciptakan angka yang bakal menempatkan mereka pada tempat yang amat tak mudah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *