Mourinho Respon Kritik Bayern Soal Schweinsteiger

Kubu dari Bayern Munich tidak senang menyaksikan Manchester United memberi perlakuan kepada Bastian Schweinsteiger. Jose Mourinho sang manajer MU pun kembali memberi pertanyaan kepada mereka.

Schweinsteiger yang sudah diketahui dipinggirkan dari skuat MU. Ia tidak dapat ambil bagian saat latihan bersama tim inti ‘Setan Merah’ atau lebih tepatnya harus melakukan latihan sendirian.

Keadaan ini bikin beberapa kubu di Bayern, yaitu klub sebelumnya Schweinsteiger bermain, tidak merasa senang. Salah satunya ialah Karl-Heinz Rummenigge Chairman Bayern, ia mengatakan kalau pelecehan yang sama tidak bakal terjadi di klub Bayern.

Mourinho menanggap hal itu dengan enteng. Ia kembali bertanya untuk Rummenigge, mengapa tidak melakukan usaha untuk mengembalikan pemain gelandang yang berusia 32 tahun tersebut.

“Saya anggap usai saya bacakan beberapa pernyataan dari para kubu di Bayern Munich, mereka bakal berpindah ke Manchester untuk kembali membawanya. Namun tidak, hal tersebut tak terwujud,” ujar Mourinho.

“Saya merasa terkejut kalau Mr. Rummenigge tak berada di tempat ini saat ini untuk mengantarkannya kembali pulang,” ucapnya.

Mourinho pun dengan terbuka akui kalau tak mudah untuk Schweinsteiger dapat mengambil satu bagian di garis tengah. Sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut telah mengambil keputusan kalau 2 tempat di garis tengah dalam susunan 4-2-3-1 miliknya, bakal diisi oleh salah satu di antara Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick.

“Saya merasa hal tersebut amat tidak mudah untuk terwujud. Saya tak mengatakan jika itu mustahil. Saya mengucapkan kalau hal tersebut amat tidak mudah,” imbuh Mourinho.

“Kami memiliki keputusan yang sungguh telah diambil tentang Pogba, Herrera, Schneiderlin, Fellaini, dan Carrick. Kami memiliki 5 pemain untuk 2 tempat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *