Mourinho Nyatakan Segera Melatih Lagi

Jose Mourinho lagi-lagi menyatakan kepastian dirinya bakal menjadi pelatih klub lagi musim depan. Akan tetapi, Mourinho menyatakan beberapa syarat yang harus dipenuhi calon klub baru yang sukses mendapatkan tanda tangannya.

Mourinho tengah menganggur setelah diberhentikan Chelsea pada Desember silam disusul serangkaian perolehan jelek yang didapat tim. Padahal tujuh bulan sebelumya Mourinho baru saja mempersembahkan titel Premier League bagi Chelsea.

Sama seperti ketika pergi dari Chelsea di masa pertamanya, Mourinho pun tidak mau terlalu lama absen dari lapangan hijau. Pelatih kelahiran Portugal itu memberikan kepastian bahwa dirinya akan kembali melatih musim depan.

Sejumlah klub memang telah dikait-kaitkan dengannya, salah satu yang paling semangat mengejarnya ialah Manchester United yang tidak puas dengan hasil kerja Louis van Gaal.

Apakah Manchester United atau klub lain yang berhasil meminangnya, Mourinho cuma mau klub itu memang benar-benar menginginkan dirinya bekerja di sana.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya dapat memastikan pada semua, dirinya bakal kembali bekerja musim panas ini. Hal ini dikarenakan dia mengaku mendapat banyak tawaran oke.

“Saya cuma perlu memikirkan saja untuk mengambil keputusan yang bagus dan menyelesaikannya. Semua orang akan mengetahui klub baru saya di musim panas nanti,” sambungnya.

“Saya mau bekerja di klub yang dengan memiliki tanggung jawab, saya mau bekerja di klub yang memiliki pertandingan susah, di mana tidak mudah mendapatkan target.”

“Dengan semua persyaratan tersebut, maka saya tak memiliki banyak pilihan. Tenang saja, kami bakal mengambil keputusan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *