Mourinho: Fellaini Pemain Istimewa Manchester

Jose Mourinho tak pernah ragu untuk memberikan sanjungan kepada pemainnya, sudah banyak bukti jika Mourinho melemparkan pujian kepada pemain yang sukses memberikan kontribusi baik kepada tim.

Baru ini, mantan menajer Chelsea tersebut tak ragu untuk mengakui bahwa Marouane Fellaini adalah pemain yang istimewa dimatanya. Patut menjadi catatan panas ketika sosok sang pemain tak kunjung mendapat respon positif dari fans Setan Merah usai dibajak dari Everton tiga musim lalu.

Sepanjang berjalannya waktu, Fellaini pun sudah memberikan jawaban dengan muncul sebagai penentu kemenangan atau pun penyelamat kekalahan Manchester United diberbagai ajang. Satu bukti nyata dan baru saja terjadi adalah ketika pemain kelahiran Belgia tersebut membuka kebuntuan tuan rumah, ketika mereka menang 3-0 atas Basel dilaga perdana Liga Champions di Old Trafford.

Mourinho memutuskan memainkan Fellaini untuk menggantikan Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring pada pertengahan babak pertama. Manajer Portugal pun kemudian kembali memberikan pujian setinggi langit usai pertandingan karena kontribusinya sepanjang laga.

“Saya akan terus mengatakan dan mengakui jika benar perkataan saya terhadap Fellaini. Dia adalah pemain yang punya kualitas istimewa. Dan dia memberikan banyak aksi di area yang berbeda. Dia merupakan salah satu pemain penting saya dan juga Manchester United.” demikian sanjungan Mourinho untuk Fellani dalam ajang jumpa pers di Old Trafford.

Menunjukan konsistensi di ajang domestik dan Eropa. Kini Setan Merah akan kembali ke Liga Domestik, akhir pekan ini mereka akan bersiap bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League Inggris pekan kelima. Sampai hari ini, anak asuh Mourinho masih menempati posisi puncak klasemen sementara Premier league dengan koleksi tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *