Morata Tak Akan Pergi Dari Juventus

Alvaro Morata mengisyaratkan dirinya bakal menetap di Juventus. Diakui Morata bahwa dirinya mau satu tim bersama Dani Alves, yang ramai diberitakan bakal hengkang ke Juve dalam waktu dekat.

Tanda-tanda hengkangnya Alves ke Juve kian terlihat jelas selama beberapa hari belakangan. Pada Kamis (2/6/2016) lalu, Barcelona yang merupakan klub pemilik Alves sudah mengumumkan bahwa si pemain bakal hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Tidak berapa lama sejak Barca umumkan, Alves mengucapakan selamat tinggal kepada Barca dan para suporter. Namun, bek Brasil berumur 33 tahun itu belum mengatakan klub mana yang bakal dirinya tuju.

Alves dikabarkan bakal bergabung dengan Juve. Juve melakukan pergerakan cepat sebab Alves diberitakan memiliki klausul dalam kontrak yang mengizinkan pergi secara cuma-cuma sebelum 5 Juni 2016 ini.

“Saya ingin Alves menjadi rekan setim. Itu pasti. Kami berjumpa sekali ketika liburan dan dia kerap memperlakukan saya dengan baik walaupun Real Madrid dan Barcelona merupakan rival, dan saya menghargai hal itu,” kata Morata mengenai Alves.

“Dani Alves merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia,” ucap striker timnas Spanyol itu.

Masa depan Morata juga kian diprediksi selama beberapa waktu belakangan. Madrid dikabarkan ingin membelinya kembali sebab memiliki klausul buyback. Ada juga kabar yang mengatakan Madrid bakal membeli Morata dan lalu menjualnya lagi ke klub Premier League.

“Saya rasa bakal penting untuk ketahui di mana saya bakal bermain sebelum Piala Eropa, namun saya tenang sebab saya memiliki kontrak bersama salah satu klub terbaik di dunia,” kata Morata.

“Pendukung Juve mencintai saya, maka saya tak perlu terburu-buru. Cerita-cerita mengenai klausul pembelian kembali itu telah melelahkan saya,” lanjutnya.

“Saya tidak dapat memikirkan tentang apa yang bakal diperbuat Real. Mereka tak bakal mengirim saya ke klub yang tidak saya minati. Kini saya tengah menanti kesepakatan dengan Juventus,” tambah Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *