Morata Sudah, Kini Chelsea Fokus ke Van Dijk

Chelsea baru saja mencapai kesuksesan besar dengan mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, namun kesuksesan itu tak disertai dengan rasa puas Antonio Conte yang diklaim masih menginginkan empat pemain lagi agar The Blues bisa bersaing diberbagai kompetisi musim baru nanti.

Chelsea yang tercatat sudah menghabiskan dana sebesar 140 juta poundsterling tak lantas membuat Conte mundur dalam bursa transfer, mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu malah berencana untuk memecahkan rekor belanja pemain baru di satu bursa transfer.

Diketahui secara pasti jika Conte masih mengejar tanda tangan Virgil van Dijk dari Southampton, Alex Sandro sebagai full back kanan Juventus dan pemain Inter Milan, Antonio Candreva. Tak hanya berwajah segar, The Blues juga diklaim tengah mengincar servis pemain veteran, Fernando Llorente dan juga gelandang Everton, Tom Davies.

Dari daftar tersebut, Sandro menjadi yang paling serius dalam pengejaran Conte. Meski sudah mendapatkan banyak penolakan dari Juve, namun pihak The Blues tak mau mundur untuk terus membujuk sang pemain agar mau mendarat ke London. Sedangkan nama kedua adalah Van Dijk yang dikabarkan amat ingin meninggalkan The Saints dan situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mencapai kesuksesan.

Jika semua itu tercapai, maka Chelsea kemungkinan besar akan melewati rekor 217,8 juta poundsterling yang sudah dipecahkan oleh Manchester City. Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan beberapa pemain bintang kelas dunia macam Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan juga Willy Caballero.

Demi menjaga keseimbangan skuat Chelsea, Conte diklaim akan membuang sebagian stock pemain lama. Dimana yang paling santer adalah penyerang haus gol Premier League musim lalu, dia adalah Diego Costa yang statusnya kini masih menjadi perbincangan hangat dan disebut-sebut akan kembali ke pangkuan Atletico Madrid selaku mantan klub nya terdahulu sebelum bergabung bersama Chelsea tiga musim silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *