Modric Cedera Paha, Kroasia Bimbang

Menjelang pertandingan terakhir Grup D, Kroasia didatangkan kabar buruk sebelum akhirnya akan berhadapan dengan Spanyol di pertandingan terakhir nanti. Luka Modric, gelandang Kroasia ini sepertinya akan absen pasalnya belum sembuh dari cedera.

Dikabarkan Modric mendapatkan cedera tersebut kala berhadapan dengan Republik Ceko dengan hasil seri 2-2 beberapa hari yang lalu. Kala itu Modric tak bisa bermain penuh dan terpaksa di gantikan di pertengahan babak.

Tanpa kehadiran Modric, Kroasia bimbang dan akhirnya mesti kecolongan dua gol yang membuat keunggulan 2-0 mereka direbut. Akibatnya, anak besutan Ante Cacic itu mesti berusaha keras mengalahkan Spanyol di laga terakhir, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB nanti.

Tetapi, perjuangan itu tambah berat karena Modric sampai 24 jam jelang laga tersebut dikabarkan masih belum pulih benar dari cedera paha. Biarpun begitu, kondisi Modric bakal selalu dipantau dan Cacic tetap berharap kalau gelandang Real Madrid itu dapat turun dan bermain.

“Dia menjalani pemeriksaan dan tidak ada ototnya yang rusak, namun saya bakal tetap memastikanya besok (Selasa) atau usai sesi latihan malam ini,” ujar Cacic.

“Dia adalah pemain yang amat penting untuk saya dan juga tim saya. Fantastis kalau dia akhirnya dapat bermain,” sambungnya.

Modric adalah penyumbang gol perdana Kroasia di dalam Piala Eropa ini serta dia juga yang mencatatkan kesuksesan 1-0 kala melawan Turki di laga pembuka, melalui sebuah tembakan voli.

“Modric adalah penyumbang gol perdana Kroasia di Piala Eropa ini serta mencatatkan kesuksesan 1-0 kala melawan Turki di laga pembuka, melalui sebuah tembakan voli,” aku teman satu timnya Modric di tingkat timnya dan juga dalam klub, Mateo Kovacic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *