Milan Selangkah Lagi Dapatkan Servis Dua Pemain Fiorentina

Klub kaya baru Serie A Italia, AC Milan tampak belum mau mengerem perihal belanja pemain dibursa transfer musim ini. Terbaru mereka dikabarkan akan mencoba mendapat kesepakatan dengan Fiorentina perihal ketertarikan mereka terhadap dua pemain sekaligus macam Milan Badelj dan Nikola Kalinic.

Dalam rencananya, pihak Milan akan menyelesaikan semua proses yang ada pada waktu dekat ini. Menyambut musim baru, Milan memang tampil agresif selama bursa transfer kali ini. Mereka menghabiskan lebih dari 100 Juta Euro untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas dunia ke San Siro.

Aksi Milan sendiri tak lepas dari pencapaian mereka mendapatkan investor baru, sepakat menjalani kerja sama dengan Sunning Grop. Milan pun siap mensukseskan proyek besar dimasa mendatang, dan salah satunya adalah kembali berjaya dipentas domestik maupun Eropa.

Kini Milan tercatat sudah mendatangkan lebih dari enam pemain bintang, bisa disebutkan ada nama Andre Silva, Hakan Calhanoglu dan Riccardo Rodriguez. Mereka juga berhasil mendapatkan bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci pada bursa transfer kali ini.

Meski sudah menggelontorkan jutaan euro, namun Milan diklaim belum mau berhenti. Mereka disebut akan mencoba mendatangkan dua pemain Fiorentina, Milan Badelj dan Nikola Kalinic. Ketertarikan Milan sendiri berdasarkan info bahwa pihak Fiorentina telah mendaftarkan kedua pemain itu ke dalam buku penjualan.

Adapun harga Kalinic mencapai 27 Juta pounds sementara Badelj dipatok harga 4 Juta pounds mengingat kontraknya akan habis tahun depan. Diperkirakan pihak Milan akan mencapai kesepakatan dengan La Viola sebelum akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *