Mihajlovic Mengaku Blak-Blakan Dengan Balotelli

Permainan Mario Balotelli di AC Milan masih belum sesuai dengan yang diharapkan. Manajer Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, telah buka-bukaan dengan Super Mario mengenai performa.

Bergabung dengan Milan musim ini, Balotelli sebenarnya telah menjadi anak baik. Gangguan cedera yang didapatkannya membuat pemain berumur 25 tahun itu tidak banyak bermain.

Balotelli menderita hernia sampai tak banyak bermain di atas lapangan. Usai melakukan operasi, dia absen dalam jangka waktu yang cukup lama.

Balotelli sekarang telah bermain sebanyak 14 kali untuk tim asal kota mode itu. Dia baru mencatatkan satu gol sepanjang musim.

Diakui Mihajlovic telah melakukan pembicaraan dengan Balotelli mengenai performanya di atas lapangan. Manajer kelahiran Serbia ini memiliki keyakinan bahwa Balotelli akan mendapatkan kesuksesan dengan sikap yang telah diperlihatkan di saat ini.

Mihajlovic mengatakan bahwa dirinya bersikap jujur dan terbuka pada Balotelli. Dia mengaku berbicara dengan Balotelli dan melihatnya sebab dirinya mengenal Mario sejak Mancini memberi debut pada Mario di Inter.

Menurutnya dulu Mario masih anak-anak, kemudian bertahun-tahun telah berlalu dan Mario kini telah berubah. Dia mengaku menemukan pribadi yang sudah lebih dewasa, Mario telah menjadi seorang pria, bukan anak-anak lagi.

“Saya mau malihat matanya dan melihat dia, dan dia memberi saya kesan yang benar. Yang pastinya, dia adalah pribadi yang baik, dan saya sangat menyukai dia,” ditambahkan Mihajlovic.

“Sikapnya tahun ini ada di nilai 10 dari 10. Dia telah bekerja keras di lapangan, dia juga sadar akan hal itu dan kami kerap mengobrol tentang hal itu. Saya tau dia akan sukses,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *