Mido Akui Selangkah Lagi Salah Akan Merapat ke Liverpool

Kepastian winger AS Roma, Mohamed Salah akan merapat ke Liverpool telah diamini oleh mantan pemain Mesir, Mido. Dia mengatakan bahwa proses negoisasi Salah dengan Liverpool telah mencapai kata sepakat, dengan kata lain Salah akan segera menjadi bagian The Reds dalam ajang Liga Champions musim depan.

Spekulasi kepergian Salah menuju Liverpool memang sudah terjadi sejak akhir musim kemarin, pengakuan sang pemain yang berkeinginan untuk menjadi anak asuh Jurgen Klopp telah menegaskan kabar tersebut. Namun Roma ingin 40 juta euro sebagai maharnya dan hal ini jelas menjadi penghambat jalan Salah menuju Anfield.

Meski ada celah kegagalan, namun Mido tetap berkeyakinan bahwa Salah akan selangkah lagi menjadi punggawa Liverpool. Dia berkata: “Salah pasti akan pindah ke Liverpool. Ini hanya masalah waktu saja,”

“Liverpool sangat cocok dengan gaya bermain Salah dan gaya Jurgen Klopp cocok dengan sayap Mesir ini. Saya tak khawatir dengan persaingan yang Salah akan hadapi di Liverpool, tapi saya hanya takut mungkin dia tak bisa mengatasi tempo yang lebih tinggi di Premier League,” tandasnya.

Liverpool sukses menjadi tim baru berposisi empat besar klasemen Premier League 2016/17, alhasil The Reds akan berkesempatan berlaga dipentas Liga Champions musim depan andai bisa melewati babak kualifikasi karena tim berposisi empat Inggris wajib menjalani babak tersebut.

Bersama Liverpool, Mido beranggapan bahwa Salah akan menjadi satu bintang Mesir yang akan bersinar terang di Liga Primer Inggris dimusim depan atau dimasa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *