Merespons Sturridge, Klopp Sebut Dirinya Masih Diperlukan Liverpool

Daniel Sturridge lagi-lagi menjadi pemain cadangan di laga Derby Merseyside. Juergen Klopp bersih keras kalau Sturridge masih menjadi sosok penting untuk Liverpool walau sering awali laga dari bangku cadangan.

Sturridge tampil sebagai pemain cadangan pada laga Derby Merseyside yang berlangsung pada hari Selasa (20/12/2016) dinihari WIB, di Goodison Park. Walau bermain sebentar, Sturridge berikan kontribusi signifikan lewat pertandingan tersebut.

Sturridge baru bermain pada menit 82 gantikan posisi Divock Origi pada pertandingan yang berakhir dengan skoe 1-0 untuk hasil positif Liverpool itu. Angka semata wang yang tercipta di laga itu di cetak oleh Sadio Mane saat laga masuki injury time.

Angka tersebut diraih lewat serangan balik. Sturridge lesatkan sepakkan dari luar area penalti yang tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang everton yaitu Joel Robles, namun bola tersebur tiang jauh. Mane bergegas menyusul dan tending bola ke dalam gawang. Penjaga gawang Everton Robles tidakbisa menahannya. Anggpa itu pun di raih Liverpool.

Kontribusi tersebut seperti menjadi jawaban atas pertanyaan Sturridge kalau ia masih layak diberi kepercayaan untuk tinggal di Liverpool di tengah rumor kariernya. Sturridge di katakana akan keluar dari Anfield usai sering bermain dari tempat cadangan.

Klopp mengapresiasi performa dari Sturridge. Ia sekaligus mencoba untuk meredakan spekulasi masa depan Sturridge.

“Seperti ini lah, kalian mempunyaii Daniel Sturridge yang menempatii bangku cadangan dan kemudian penilai, “oke, waktunya tiba waktunya nanti kami dapat mainkan dirinnya. Ia sudah bersiap siap untuk asa tersebut” umbuh Klopp.

“Memang tidak normal atau tak wajar menyaksikan dirinya pada musim ini usai 2 musim kemarin menjadi sebagai pemain yang amat berpengaruh. Namun pada, malam ini ia menolong banyak soal pertandingan yang sulit ini.

“Ia dapat jadi pembeda dengan momen ini, namun amat penting bahwa kami… Bukannya saya tak hormat, Jadi jangan salah pengertian, namun begini pada laga tadi kami seperti lakukan pemanasan pada babak pertama. Da waktut itu terbilang oke sebab lagan tak terlalu antusias dan mereka telah lakukan usaha amat keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *