Manchester United Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Penyerang Inter

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic Inter Milan, to Manchester United, Ivan Perisic, Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic to Manchester United, Inter Milan, Premier league, Serie A, Liga Italia

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United

Menurut kabar yang diungkap oleh media The Sun, Manchester United akan menandatangani striker dari Inter Milan yaitu Ivan Perisic dengan kesepakatan mencapau 40 juta Poundsterling. Namun rivalnya di Premier League yaitu Chelsea, juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani pemain timnas Kroasia di bursa transfer musim panas mendatang.

Perisic telah menjadi seorang petualang dalam karirnya selama 10 tahun, dan biasanya Ia menghabiskan dua musim di sebuah klub sebelum pindah ke klub baru lainnya. Pemain tersebut mampu berkembang menjadi pemain depan yang menggairahkan saat berada di Jerman bersama Borussia Dortmund dan Wolfsburg, dan dia juga tampil apik setelah pindah ke Inter Milan dua tahun lalu.

Di San Siro, Perisic telah menjadi salah satu komponen yang paling penting untuk timnya. Walaupun Inter mengalami musim yang sempat membuat frustasi para fansnya di Serie A, Pemain asal Kroasia tersebut mampu menjadi salah satu dari sedikit pemain yang bersinar, mengantongi 11 gol dan 10 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Seiring Perisic terus menghimpun kekuatan terpendamnya di Nerazzurri, ada beberapa klub yang mulai menunjukkan ketertarikan untuk memboyongnya. Dan menurut kabar terakhir, Manchester United dan Chelsea tampaknya menjadi dua klub terdepan dalam perlombaan mengejar tandatangannya di musim panas ini.

Memang di Manchester United, Jose Mourinho memiliki banyak pilihan untuk lini serang mereka, seperti Anthony Martial, Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Jesse Lingard dan Wayne Rooney untuk dipilih.

Mkhitaryan dan Mata memang konsisten musim ini, Namun Martial sering frustrasi dengan keberadaannya ditim dan Lingard juga tak jauh berbeda. Rooney kemungkinan akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini dan, karena itulah merupakan kebutuhan mendesak bagi Mourinho untuk merekrut pemain penyerang berkualitas tinggi.

Sementara itu, bos Chelsea yaitu Antonio Conte juga ingin meningkatkan pilihannya dalam sisi serang mereka dan membangun pasukan terkuat dimusim depan, akibat mereka mampu menjadi pemenang di Premier League 2016/17 . Mereka hanya memiliki Eden Hazard, Pedro dan Willian saja dan tentunya, pelatih asal Italia tersebut diyakini ingin menambahkan pilihan keempatnya dengan merekrut Perisic di musim panas.

Namun, sepertinya Manchester United telah mengalahkan Chelsea dalam perlombaan untuk mengejar tandatangan sang pemain dengan menyelesaikan kontrak senilai 40 juta poundsterling untuknya. Kabar tersebut menunjukkan bahwa Mourinho meminta bantuan teman lamanya yaitu, Predrag Mijatovic, yang dikenal sebagai Mr Fix-It, untuk transfer yang melibatkan pemain dari bekas Yugoslavia.

Perisic dikabarkan telah menyetujui kesepakatan £ 100.000 per minggu dengan Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu menjadi penandatanganan pertama bagi kubu setan merah menjelang musim depan yang akan sibuk dengan berbagai kompetisi domestik maupun internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *