Manchester United Diunggulkan Dapatkan Pesepak Bola Madrid

Guillem Balague selaku pemerhati sepakbola Spanyol mengunggulkan The Red Devils (Manchester United) yang akan memperperoleh James Rodriguez selaku sosok striker Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Manchester United mempunyai senjata yang ampuh untuk bisa menggaet James.

Nasib James Rodriguez bersama dengan skuat El Real memang menyisakan tanda tanya yang besar. Dikarenakan James tak lagi menjadi opsi pertama sedari Zinedine Zidane menjabat sebagai manager sekaligus pelatih di Santiago Bernabeu. James dikabarkan mulai merasa tak nyaman dan ingin segera angkat kaki.

Belakangan ini James memang sudah mulai dipercaya doleh Zidane untuk turun bermain. Dirinya memasukan 4 gol dari 3 pertandingan terakhir El Real. Akan tetapi Balague percaya bahwa pesepak bola asal Kolombia tersebut  tetap mau hijrah dari klub pada musim panas nanti.

Menurut pandangan Balague, Manchester United sebagai klub yang paling berkesempatan memiliki James Rodriguez. Jorge Mendes, selaku agen dari James dipercaya Balague bakal membujuk kliennya menuju Old Trafford.

“James tengah diincar oleh banyak klub raksasa Eropa dan untuk saya Manchester United adalah klub yang diunggulan untuk mendapatkannya. Agennya ialah Mendes yang amat dekat dengan Jose Mourinho,” ucap Balague kepada salah satu media olahraga.

“Dirinya adalah tipekal pesepak bola yang mau pergi menuju klub yang dijamin dapat menjuarai title musim depan, bakal bersedia menyokong skuat dan Manchester United atas investasi yang bakal dilakukan pada musim panas semestinya dapat menjadi calon pemenang di berbagai pergelaran,” ucap Balague melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *