Manchester United Balap Chelsea Dalam Perburuan Fabinho

Fabinho AS Monaco to manchester United, Fabinho AS Monaco, to manchester United, Fabinho, AS Monaco to manchester United, Fabinho to manchester United, AS Monaco, Premier League, liga inggris

Fabinho AS Monaco to manchester United

Setelah dikabarkan berada diposisi terdepan, Manchester United kini dikabarkan sudah hampir selangkah lagi untuk dapat memikat Fabinho ke Old Trafford setelah menjadi target lama dari Jose Mourinho.

Menurut sebuah kabar dari The Sun, Manchester United telah melewati kompetisi perburuan pemain bertahan dari AS Monaco setelah menargetkan tersebyt untuk jangka waktu yang lama. Dan kini keinginannya untuk  menandatangani sang pemain beusia 23 tahun akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Istri Fabinho, Rebeca Tavares, dikabarkan telah memberi petunjuk pada media sosialnya mengenai kesepakatan tersebut dengan menyukai sebuah postingan Instagram oleh seorang penggemar United yang meminta Fabinho untuk bergabung dengan The Red Devils musim panas ini. Sebelumnya Fabinho juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, namun sepertinya Mourinho akan tampil sebagai pemenang.

Gelandang asal Brasil tersebut memang telah menjadi salah satu elemen kunci dalam musim perebutan gelar Monaco dan terbukti sangat serbaguna dengan kemampuannya bermain sebagai bek kanan atau gelandang bertahan.

Pemain muda tersebut berhasil membuat Jose Mourinho tertarik dimana sebelumnya ada Zinedine Zidane mengalami hal yang sama. Dia telah lama berkembang dengan klub Prancis dengan belajar menyeimbangkan naluri menyerangnya dengan tugas pertahanan dasar dengan mudah.

Fabinho berada dalam kondisi apik saat melawan Manchester City di Liga Champions pada bulan Maret lalu dan Ia menunjukkan bakatnya di kedua ujung lapangan selama kompetisi tersebut. Apalagi karena golnya di Monaco yang mengejutkan pada leg kedua.

Bahkan, Monaco sukses musim lalu terutama karena anak muda seperti Fabinho, Kylian Mbappe dan Benjamin Mendy. Rekan setim Fabinho Mbappe juga dikaitkan dengan United, namun sekarang Arsenal tampaknya hampir menandatangani striker berbakat tersebut.

Jika kesepakatan itu berhasil, pemain seperti Paul Pogba dan Ander Herrera dapat terbebas dari tekanan untuk bertahan dan mereka dapat secara fokus membangun serangan tim. Apalagi mengingat kepergian Zlatan Ibrahimovic, Mourinho perlu melakukan beberapa perubahan dan kemungkinan Ia juga bisa menjadikan Fabinho sebagai gelandang serang.

Hingga saaat ini Mourniho telah berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk Victor Lindelof dari Benfica dan sepertinya Fabinho akan menjadi pemain United selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *