Manchester City Resmi Boyong Bek Kiri AS Monaco, Benjamin Mendy

Benjamin Mendy AS Monaco to Manchester City, Benjamin Mendy AS Monaco, to Manchester City, Benjamin Mendy, AS Monaco to Manchester City, Benjamin Mendy to Manchester City, AS Monaco, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Benjamin Mendy AS Monaco to Manchester City

Menurut sebuah kabar dari situs resmi Manchester City, Benjamin Mendy telah mendarat ke stadion Etihad musim panas ini karena klub tersebut berhasil berhasil meraih kesepakatan senilai 52 juta poundsterling. Penandatanganan pemain 23 tahun tersebut membuat fakta bahwa City telah mampu mengeluarkan lebih dari 200 juta poundsterlng pada jendela transfer musim panas ini.

Manajer Pep Guardiola sangat senang dengan transaksi yang telah dilakukannya pada musim panas ini karena dipercaya mampu memperkuat lini belakang mereka. Dia akan mencari untuk membangun pasukan yang kuat demi mmemenangkan trofi Liga Premier musim depan dan untuk itu, dia sangat membutuhkan pemain bertahan berkualitas.

Penandatanganan Kyle Walker adalah langkah pertama yang dia lakukan untuk mewujudkannya dan saat ini Bek kiri dari AS Monaco berhasil diboyongnya juga. Guardiola telah benar-benar berhasil mendapatkan talenta terbaik untuk menjaga lini belakang dan berharap akan mampu dibuktikan dengan beberapa piala dimusim depan.

Mendy telah menandatangani kontrak lima tahun dengan The Citizen dan akan segera bergabung dengan skuad barunya di Amerika Serikat dimana saat ini mereka bersiap untuk pertandingan kedua pra-musim mereka melawan Real Madrid di LA.

Mandy sebenarnya baru pada musim panas lalu, bergabung dengan Monaco dalam kontrak lima tahun, dan mampu membantu timnya menjadi juara Prancis terutama dari sisi pertahanan. Leonardo Jardim selaku pelatih, berhasil memanfaatkan energi Mendy di sisi kiri dan itu menjadi salah satu kunci kemenangan Monaco.

Mendy dengan cepat berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepakbola dengan gaya permainannya yang kuat dan langsung. Penampilannya membantu Monaco merebut gelar Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions juga.

Penampilan bintang Mendy dihargai dengan baik oleh beberapa klub besar. Ia juga diyakini sebagai target Manchester United namun kubu Guardiola mampu mengatasi hal tersebut dan berhasil membuat kesepakatan melewati rival sekotanya. Dengan gaya bermain Mendy, seharusnya Ia tidak terlalu sulit untuk menetap di stadion Etihad.

Guardiola telah membiarkan Gael Clichy pergi secara gratis di musim panas ini hanya membersihkan tuang lebih banyak untuk Mendy dan dia kemungkinan akan menjadi starter reguler Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *