Manchester City Adakan Pesta Gol Di Laga Terakhir Premier League

Watford vs manchester city 0-5 21 Mei 2017 Premier League, Watford vs manchester city 0-5 21 Mei 2017, Premier League, liga inggris, Watford vs manchester city 0-5, Watford vs manchester city, Watford, manchester city,

Watford vs manchester city 0-5 21 Mei 2017 Premier League

Manchester City saat ini bisa mengadakan pesta sesungguhnya saat ini, pasalnya saat mereka bertanding diputaran terakhir Premier League musim ini, mereka mampu mengadakan pesta gol juga. Selain itu dengan gol-gol tersebut, mereka layak berada berada di tiga besar klasemen yang artinya mereka sudah resmi bisa mengikuti Liga Champions musim depan.

Sebelum menjalani pertandingan terakhirnya City memang sudah berada diperingkat ketiga klasemen. Walaupun dipastikan mereka tak akan mampu menyusul peringkat dua klasemen, namun mereka harus tetap memenangkan pertandingan ini.

Hal ini dikarenakan poin yang mereka peroleh hanya terpaut dua poin saja dengan peringkat dibawahnya yang diisi Liverpool, yang artinya mereka bisa tergeser jika mereka gagal menambahkan poin lagi. Dengan hal itulah tim yang diasuh oleh Pep Guardiola memiliki tekad yang lebih untuk mengakhiri musim dengan indah.

Pertandingan putaran terakhir tersebut diselenggarakan pada malam kemarin pukul 21.00, City harus terbang menuju Vicarage Road, dimana Watford telah menunggu untuk menaklukan mereka. sebenarnya Watford pun tak memiliki keinginan apapun kecuali formalitas saja, pasalnya mereka sudah aman dari zona degradasi, yang berada satu peringkat dibawahnya.

Namun City tak ingin mempertaruhkan hal tersebut. Mereka harus menjebol gawang Watford semmaksimal mungkin. Hal itupun dapat dibuktikan bahwa mereka mampu menjebol gawang tuan rumah sebanyak lima kali dalam waktu kurang dari satu jam permainan dimulai.

Vincent Kompany membuka skor dengan sundulan menit kelima dari tendangn sudut yang dikirimkan oleh Kevin de Bruyne. Dan pada menit ke 23, de Bruyne kembali lagi mengirimkan umpan kepada Sergio Aguero dan dibenamkan dengan baik ke pojok kiri bawah gawang.

Dua belas menit kemudian, Aguero kembali mencetak gol ke-33-nya musim ini. Kali ini Ia mendapatkan umpan dari rekan mudanya Leroy Sane. Dan tiga menit sebelum babak pertama berakhir Fernandinho mampu menggetarkan gawang yang dijaga oleh Heurelho Gomes setelah menerima umpan dari Gabriel Jesus. Skor pun menjadi 0-4 hingga turun minum.

Setelah babak kedua dimulai, ternyata sang tuan rumah mencoba untuk melakukan pertahanan yang solid, namun City tak mengendorkan serangannya. Walaupun sulit akhirnya dimenit ke 58, Aguero memberikan umpan kepada rekannya  Gabriel Jesus dan mampu diteruskan untuk menyimpan pundi angka menjadi 0-5.

City pun mencoba lagi serangannya namun hingga babak kedua berakhir, kedua kubu tak mampu lagi merubah papan skor.

Dengan demikian, City aman dari kejaran Liverpool dan memantaskan diri untuk lolos ke Liga Champions, tanpa babak kualifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *