Madrid Rela Pecahkan Rekor Pemain Termahal Lagi Untuk Striker Chelsea

Eden Hazard Chelsea to Real Madrid, Eden Hazard Chelsea, to Real Madrid, Eden Hazard, Chelsea to Real Madrid, Eden Hazard to Real Madrid, Chelsea , Premier League, liga Inggris, La Liga, Liga Spanyol

Eden Hazard Chelsea to Real Madrid

Menurut kabar yang diungkapkan The Sun, juara La Liga musim ini yaitu Real Madrid, kemungkinan besar akan memecahkan rekor transfer untuk dapat menandatangani pemain sayap dari Chelsea yaitu Eden Hazard. Pasalnya mereka akan bersedia membayar 100 juta poundsterling untuk mengamankan jasa dari sang pemain.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Los Blancos telah bertemu dengan perwakilan dari Hazard pada tiga kesempatan yang berbeda untuk membahas kemungkinan yang akan terjadi di musim panas ini, dan mereka tampaknya telah menyetujui sebuah biaya yang akan membuat pemain sepak bola dunia yang paling mahal di Belgia.

Sebelum Manchester United telah menggelontorkan uang sejumlah 89 juta poundsterling untuk seorang Paul Pogba dari Juventus, Real Madrid memegang rekor transfer termahal untuk pemain Hotspurs yaitu Gareth barle dengan biaya penebusan sebesar 85,3 juta poundsterling.

Meskipun memiliki musim yang menarik, Real masih ingin menambah koleksi pemain berkualitas mereka mereka di musim panas, dan telah mengidentifikasi Hazard sebagai salah satu target transfer teratas mereka. Mereka sepertinya lebih rela kehilangan David de Gea, penjaga gawang Manchester United yang mereka incar sejak lama dan masih akan tetap mempercayakan kiper mereka saat ini yaitu Keylor Navas dan Kiko Casilla

Pemain timnas Belgia itu akan berada di tempat terbaiknya yaitu sayap kiri, sebuah tempat yang sudah diduduki Cristiano Ronaldo di tim asuhan Real Madrid. Namun, pemain Portugal tersebut memiliki kecenderungan untuk bermain ditengah, dan bisa bermain sebagai nomor sembilan seandainya Hazard akan datang ke Bernabeu.

Hazard telah menyatakan bahwa dia senang dengan kehidupan di London, namun kesempatan untuk pindah menuju Santiago Bernabeu mungkin terlalu sulit bagi pemain tersebut untuk menolaknya. Tidak seperti Chelsea, Real telah menantang liga secara rutin di setiap musim, dan juga kemungkinan mampu mempertahankan mahkota Liga Champions pada musim ini.

Namun, bos Chelsea Antonio Conte tidak mungkin melepaskan pemain bintangnya begitu saja terutama karena The Blues akan mencoba mempertahankan gelar juara di Premier League musim depan. Mereka juga akan berpartisipasi di Liga Champions dan pelatih Italia itu akan berusaha memperkuat skuadnya.

Dengan demikian, mungkin dibutuhkan sesuatu yang tidak biasa bagi bos Real Madrid Zinedine Zidane untuk mengejar Hazard untuk pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas. Sementara 100 juta poundsterling mungkin tampak terlalu banyak untuk ditolak, dan disinilah Conte diharapkan untuk tetap pada pendiriannya mempertahannya sang pemain andalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *