Madrid Kembali Imbang Melawan Dortmund

3 pertandingan sudah dilewati oleh Real Madrid tanpa raih kemenangan. Tidak ingin terlalu lama kecewa, pertandingan selanjutnya sekarang telah di targetkan untuk akhiri deretan tersebut.

Madrid kembali dari kandang Borussia Dortmund pada hari Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, pada matchday 2 Liga Champions 2-2. Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul di awal dan selanjutnya diimbangi oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Raphael Varane kemudian bikin El Real kembali unggul pada menit 68, namun Die Borussen kembali membuat skor imbang di menit 87 lewat angka yang dicetak oleh Andre Schuerrle.

“Saya anggap kami pantas untuk menang dan tak beruntung hingga kemasukan angka pada akhir laga. Namun kami telah menunjukkan hal baik dan pernah bermain dengan nyaman di tempat yang sulit karena di tempat ini Dortmund terus bermain dengan bagus. Mereka merupakan lawan yang tidak mudah, langkah masih panjang, dan kami perlu terus melangkah,” ujar pemain El Real yaitu James Rodriguez.

Hasil itu bikin Madrid dan Dortmund sekarang mengumpulkan jumlah poin yang sama yaitu 4, usai di pertandingan pertama kemarin memenangkan pertandingan masing-masing; Madrid kalahkan Sporting dengan skor 2-1 dan Dortmund tundukkan Legia Warsawa dengan skor telak 6-0.

Bagi Madrid, hasil imbang di kandang Dortmund ini pribadi bikin hasil seri telah setia menemani dari 3 pertandingan terakhir. Sebelum ini ‘Si Putih’ pun tampil imbang dengan skor 2-2 melawan Las Palmas dan 1-1 hadapi Villarreal.

“Biarpun kami telah dapatkan hasil imbang di 2 laga terakhir di liga, kami tidak ingin teruskan tampil buruk. Saat inia dalah waktunya kembali ke liga pada hari Minggu dan kami bakal mengincar hasil positif,” ucap James.

Sejumlah hasil umbang yang diraih Madrid pada 3 pertandongan terakhirnya dengan kebetulan semuanya terjadi saat mereka harus berhadapan dengan tim lawan yang bermain dengan menggunakan kaus kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *