Liverpool Tak Dapat Bobol Gawang De Gea di Anfield

David de Gea bikin 2 kali penyelamatan penting di babak kedua ketika bermain di kandang Liverpool. Juergen Klopp sang manajer Liverpool memberi pujian atas performa penjaga gawang tim lawan tersebut.

Liverpool dibikin kerepotan untuk bisa menciptakan angka ke gawang Manchester United pada laga lanjutan Premier Legaue yang berlangsung pada hari Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, di Anfield. Sampai wasit meniup peluit yang menandakan akhir laga tersebut dengan skor akhir imbang tanpa angka yaitu 0-0.

Liverpool telat memanas. The Reds baru dapat bikin 2 kesempatan penting pada babak kedua, lewat 3 sepakan yang mengarah ke gawang selama laga berlangsung. Satu sepakan on goal dilakukan oleh Emre Can dan satu lainnya diciptakan oleh Philippe Coutinho pada menit 71 lewat sepakkan melengkung lewat luar area penalti.

Tetapi, kedua kesempatan tersebut ditahan oleh De Gea. Klopp juga berikan acungan jempol pada De Gea.

“Sebelum laga saya ingin dapat buat 10 sampai 15 kesempatan. Di babak pertama seharusnya kami dapat buat hal tersebut namun tidak terwujud,” ujar Klopp.

“Saat laga memasuki babak kedua kami bisa bikin kesempatan tersebut, namun David De Gea telah semakin panas dan bikin penyelamatan yang gemilang,”

“Namun dapat dilihat De Gea memang seperti itu ya jika bermain melawan Liverpool. Kejadian ini sama dengan kejadian pada tahun kemarin saat mereka tampil di sini. Ia terlihat senang tiap kali berhadapan dengan Liverpool, penampilan yang terbilang tidak buruk,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *