Liverpool Rilis Kedatangan Dominic Solanke

Liverpool terus menunjukan aktifitasnya dalam bursa transfer, terbaru ini mereka meresmikan kedatangan penyerang muda berbakat bernama Dominic Solanke secara gratis usai kontraknya di Chelsea berakhir.

Sebelumnya sempat terjadi kepastian bahwa Liverpool akan mendatangkan sang pemain ketika musim lalu berakhir. Solanke menjadi incaran Liverpool perihal prospek masa depan yang menjanjikan, sampai pada akhirnya pihak Liverpool memutuskan untuk menuntaskan transfer sang pemain dari Chelsea.

Pergerakan Liverpool dibursa transfer musim panas ini cukup agresif, setelah sukses mendatangkan Mohammed Salah dari AS Roma. Kini The Reds sudah bisa merencanakan proyek besarnya dimusim depan dengan kedatangan Solanke.

Solanke dikenal sebagai pemain berbakat Inggris, ini bisa dibuktikan ketika sang pemain sukses menjadi pemain inti dalam kesuksesan Inggris menjadi juara Piala Dunia U-20 di Korea Selatan dan Solanke kini sudah bergabung dengan latihan pramusim skuat asuhan Jurgen Klopp.

“Luar biasa rasanya dan semua orang sudah membuat saya merasa disambut. Meski hanya memakai baju latihan, saya merasa sangat senang. Semoga saya segera bisa memakai jersey dalam waktu dekat dan membuat sejarah bagus di sini,” demikian pernyataan bahagia Solanke di akun media sosial Liverpool.

Gabungnya Solanke akan menambah persaingan lini depan Liverpool semakin panas, nama-nama besar seperti Daniel Sturridge, Divock Origi hingga Danny Ings akan menjadi pesaing Solanke dalam memperebutkan tempat utama dilini depan.

Nomor punggung 29 akan menjadi titik awal baru untuk Solanke dalam menitih karir di Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *