Liverpool Buka Pintu Pada Bek Second Atletico Ini

Melalui Jurgen Klopp, Liverpool diklaim siap menampung bek second dari Atletico Madrid, Sime Vrsajlko. Rencana ini akan coba direalisasikan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Vrsajlko, 25 tahun sebenarnya sudah menarik minat para klub elite Eropa. Dimana ada nama Juventus, Napoli dan Manchester City. Namun terbaru ini, Liverpool diklaim sangat siap memperebutkan tanda tangan Vrsajlko.

Peluang Liverpool mendapatkan tanda tangan Vrsajlko sangatlah besar, pasalnya sang pemain masih dilihat sebelah mata oleh Diego Simeone. Hasilnya, Vrsajlko lebih sering berada dibangku cadangan di semua ajang yang Atletico jalani.

Dan menariknya disini ketika Simeone memberikan lampu hijau kepada Vrsajlko untuk mencari klub lain dan sang pelatih pun sangat siap melakukan negoisasi kepada klub peminat. Disebutkan lebih dalam bahwa Simeone hanya mau membuka penawaran dengan awal harga 22 juta Pounds.

Melihat celah yang ada, Klopp lantas meminta kepada para petinggi klub Liverpool untuk segera mendatangkan Vrsajlko ke Anfield pada musim dingin nanti. Meskipun niat sang pemain sendiri lebih nyaman berada di Serie A Italia.

Ketertarikan Klopp terhadap Vrsajlko sendiri berdasarkan opsi dirinya untuk lebih memperkuat ke dalam skuatnya dan terutama pada lini bertahan. Sejauh ini, sosok Nathaniel Clyne harus absen lama karena cedera, hingga akhirnya dia kerap memainkan Joe Gomez yang aslinya adalah bek tengah di posisi bek kanan.

Dilain sisi, ada sosok Trent Alexander Arnold. Akan tetapi Klopp masih ragu untuk memberikan kepercayaan kepada pemuda berbakat Inggris itu untuk terus tampil di setiap pertandingan.

Adapun sosok Vrsajlko resmi bergabung bersama Atletico Madrid pada musim 2016, dimana catatan menjelaskan bahwa Vrsajlko baru bermain sebanyak 16 kali di ajang La Liga Spanyol. Maka jalan terbaik untuk Vrsajlko adalah benar-benar meninggalkan Metropolitan Stadium agar bisa meningkatkan level bermain dengan menjadi starter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *