Lichtsteiner Jadi Cadangan Terakhir Napoli

Bursa transfer musim dingin 2018 tinggal menyisahkan empat hari ke depan, momen ini menjadi momen dimana Napoli bersiap membereskan semua transfer yang menjadi incaran mereka.

Disini Napoli diklaim siap membajak bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner. Berbicara sang bek, maka akan terlihat dimana kontrak dia akan berakhir pada musim ini. Bek kelahiran Swiss 34 tahun lali ini sepertinya akan hengkang dari Allianz Stadium karena hingga kini tak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak disepakati kedua belah pihak.

Dan baiknya bagi Lichtsteiner adalah ketika nama Napoli masuk sebagai tim yang siap menampungnya. Berdasarkan pernyataan dari sumber terpercaya, pihak Napoli sudah berada dalam tahap awal diproses penawaran kepada Juventus.

Isu transfer Lichtsteiner semakin menarik karena Napoli dengan Juventus juga lagi bersaing dalam memperebutkan juara Serie A Italia. Dipapan klasemen, Napoli masih berada dipuncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari JUventus yang berada di posisi kedua.

Lichtsteiner menjadi salah satu pemain yang paling sering digosipkan akan segera hengkang, termasuk pada bulan lalu ketika pemain internasional Swiss itu digosipkan kembali ke Lazio. Namun datangnya nama Lazio tak membawa perubahan, lantaran Juve dan Lichtsteiner menyepakati langkah sampai akhir musim.

Lichtsteiner merupakan pemain yang kini harus merasakan bangku cadangan Juventus, Massimiliano Allegri lebih memilih pemain yang lebih segera dan berstatus muda. Untuk itu, pilihat terbaik Lichtsteiner adalah menerima pinangan dari Napoli demi menjaga peluang mendapat tempat dislot timnas Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *