Leicester Sambut Pulangnya Schmeichel

Leicester City telah rindu akan hadirnya Kasper Schmeichel. Ada peluang untuk Schmeichel tampil di akhir pekan ini kalau keadaannya memang berkemungkinan si pemain untuk tampil.

Schmeichel telah menepi sampai satu bulan terakhir ini disusul operasi retak pada bagian tangan yang dia alami sejak awal musim ini. Pertandingan terakhir Schmeichel merupakan waktu Leicester tampil tanpa ada angka yang tercipta di markas FC Copenhagen.

Kemudian, gawang Leicester dijaga bergantian oleh Ron Robert-Zieler dan Ben Hamer. Tak hadirnya Schmeichel bikin garis belakang Leicester semakin rapuh sebab kedua penggantinya total telah kemasukan 14 angka lewat 6 laga, termasuk ketika mendapat hasil negatif dengan skor 0-5 melawan Porto yang lalu.

Penampilan dari Leicester juga terpengaruh sebab cuma menang satu kali dan imbang satu kali tanpa adanya sosok penjaga gawang yang berasal dari Denmark tersebut. Sisanya mendapatkan 4 hasil negatif.

Tak heran kalau hadirnya sosok Schmeichel sangat ditunggu oleh skuat Leicester khususnya oleh sang manajer Claudio Ranieri. Berita baik bagi Leicester ialah kalau Schmeichel telah kembali lakukan latihan pekan ini.

Anak dari Peter Schmeichel tersebut telah hadir di pusat latihan The Foxes, pada hari Kamis (8/12) dan berkumpul dengan para rekannya. Ada berita kalau Schmeichel akan lekas bermain pada akhir pekan ini berhadapan dengan Manchester City yang akan bertempat di King Power Stadium.

Tetapi, Ranieri mengatakan bahwa pertandingan tersebut amat cepat untuk Schmeichel yang mungkin saja baru diturunkan ketika berhadapan dengan Bournemouth tengah pekan nanti.

“Ia makin merasa baik dan kemungkinan baru siap tampil berhadapan dengan Bournemouth,” ucap Ranieri.

“Saya merasa pada hari Sabtu amat cepat baginya tampil namun saya berusaha berbincang dengan dirinya esok pagi. Untuk saya tak mungkin, namun Kasper itu adalah seorang petarung,” lanjutnya.

“Ia tak asakan apa-apa saat pertama kali alami cedera dan dokter yang melangsungkan merasa bahagia, semuanya berjalan dengan baik,” tutur Ranieri.

Schmeichel telah kemasukan angka 13 kali lewat 13 performa di semua ajang dengan catatkan 7 clean sheet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *