Leicester Kalahkan Liverpool 3-1

Lewat upayanya menjaga jarak dengan zona merah, Leicester City raih hasil positif yang krusial. Dengan adanya sosok Jamie Vardy, Leicester berhasil menangkan laga atas Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Lewat hasil ini, The Foxes naik ke urutan 15 klasemen sementara setelah bukukan 24 poin lewat 26 laga, berjarak 2 poin dari Crystal Palace yang berada di urutan ketiga paling bawah. Sementara Liverpool di urutan kelima dengan mengumpulkan 49 poin, berjarak 14 poin dengan Chelsea yang berada di urutan teratas klasemen.

Statistik menunjukkan Leicester telah menunjukkan performa yang lebih efisien pada saat laga ini berlangsung. Dengan cuma lakukan sampai 31 persen dalam kontrol bola, Leicester bikin 13 upaya menciptakan angka dengan 7 di antaranya yang tepat ke sasaran, sedangkan Liverpool bikin 17 upaya mencetak angka dengan 7 di antaranya tepat ke sasaran.

Melangsungkan laga pada hari Selasa (28/2/2017) dinihari WIB, di King Power Stadium, Leicester berhasil lebih unggul dari Liverpool dengan ciptakan 2 angka pada babak pertama lewat Vardy dan Danny Drinkwater. Pada babak kedua, Vardy kembali mencatatkan namanya di papan skor tim tuan rumah sebelum Philippe Coutinho berhasil membalas dengan angka yang ia cetak.
Sampai wasit meniup pluit panjang sebagai tanda laga terlah berakhir, skor 3-1 tak berubah dan Leicester keluar sebagai pemenang pada laga melawan Liverpool.
Susunan Pemain

LEICESTER CITY: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Drinkwater, Ndidi; Mahrez (Gray 80′), Okazaki (Amartey 69′), Albrighton (Chilwel90 +1′); Vardy

LIVERPOOL: Mignolet; Clyne, Matip, Lucas (Woodburn 84′), Milner; Lallana (Origi 66′), Can, Wijnaldum; Mane (Moreno 66′), Coutinho, Firmino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *