Latih Inter Milan Jadi Mimpi Besar Walter Zenga

Walter Zenga secara terbuka berbagi satu keinginan terbesarnya sebagai pelatih sepakbola, dimana dirinya sangat ingin menjadi pelatih Inter Milan di masa depan. Meski begitu, Zenga tak mau kehilangan fokus untuk tetap berada bersama Crotone.

Zenga yang dikenal sebagai mantan kiper Inter pada era 90an ini sudah cukup terbilang mampu melatih tim sebesar Inter. Sejauh ini, dirinya sudah cukup berpengalaman karena pernah melatih New England Revolution, Red Star, Steaua Bucharest, Al-Shaab dan Wolverhampton Wanderers, sebelum kini melatih di Crotone.

Terlihat Zenga yang memiliki kedekatan dengan Inter, lantas dirinya pernah masuk ke dalam target pencarian pelatih baru Inter. Namun ternyata, kabar itu berpaling dan Inter resmi memperkenalkan Luciano Spalletti sebagai suksesor baru Mauro Icardi cs.

“Saya lahir dan dibesarkan oleh Interista, dan melatih Inter adalah sebuah aspirasi dan mimpi. Saudara Inter, Rossoneri telah memberikan kesempatan kepada beberapa mantan pemain mereka untuk mengembangkan tim, tapi Inter belum,” buka Zenga.

“Saya hidup di masa sekarang, anda tak bisa banyak memikirkan tentang masa depan atau anda akan teralihkan pikiran dari apa yang anda lakukan sekarang. Hari ini saya di Crotone dan memikirkan untuk mengangkat tim ini ke level yang lebih tinggi.” Zenga mengakhiri.

Untuk sementara ini, perjuangan Zenga bersama Crotone adalah mengangkat mereka keluar dari zona degradasi. Dimana klub tersebut tengah berada di peringkat 18 klasemen sementara Serie A 2017/18 dengan raihan 15 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *