Laga Bayern vs Madrid Spesial Bagi Alonso

Pemain veteran milik Bayern Munich Xabi Alonso nampaknya amat bersemangat usai timnya terundi dengan Real Madrid, bekas timnya, pada babak 8 besar Liga Champions.

Alonso memperkuat Los Blancos dari periode 2009 sampai 2014. Dalam kurun waktu tersebut pemain internasional Spanyol itu diantaranya merengkuh satu trofi Liga Champions pada 2013–14.

“Wow!” ujar Alonso seperti dilansir FCBayern.com.

“Pasti itu akan jadi pertandingan mantap antara dua klub dengan sejarah hebat. Mungkin ini hasil drawing paling sulit yang bisa kami dapatkan, namun laga apapun di 8 besar bakal selalu berat,” tuturnya.

The Bavarians bakal terlebih dulu jadi tuan rumah di Allianz Arena pada 12 April, sebelum giliran mengunjungi stadion Santiago Bernabeu dalam leg kedua tanggal 18 April.

“Secara khusus pertandingan ini spesial bagi saya. Bakal menggembirakan untuk bermain di (kandang) Madrid lagi, namun saya juga sadar betul jika Bernabeu merupakan tempat sulit untuk didatangi,” katanya.

“Namun, yang pertama kami akan melakoni sebuah pertandingan kandang, dan kami ingin melanjutkan laju bagus di kandang serta meraih hasil akhir yang oke. Kami sangat mengenal Madrid dan kami akan siap,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *