Klopp Ingin Aura Teror Tetap Ada di Anfield

Juergen Klopp merasa senang dengan aura Anfield sekarang ini. Ia ingin para pendukung kembali berikan teror mental saat Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Liverpool bakal dikunjungi oleh Spurs pada hari Rabu (26/10/2016) dinihari WIB di pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris. Para pemain besutan Klopp di tempat yang sedikit lebih difavoritkan pada pertandingan ini, usai pernah tampil imbang dengan skor 1-1 yang berlangsung di White Hart Lane pada bulan Agustus kemarin di ajang Premier League.

Bermain di depan para fans sendiri, Liverpool pun berhadapan dengan Spurs yang sekarang ini tengah sedikit menurun. The Lilywhites sudah tidak menang pada 3 partai terakhir di mana mereka terus mendapat hasil seri.

“Mereka terus tampil oke. Baik soal bertahan, bagus soal serangan. Tak banyak kelemahan,” ucap Klopp tentang Spurs yang terlihat menurun.

“Ini bakal menjadi pertandingan yang sengit, namun hal tersebut tidak menjadi persoalan. Itu bikin dia menjadi menarik,” katanya.

Klopp hanya ingin para pendukungnya dapat berikan dukungan masif seperti saat akhir pekan kemarin kalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-1. Ia yakin suara dari bangku penonton bakal menjadi hal yang amat membantu timnya.

“Satu kali lagi, apa yang sudah saya bilang setelah pertandingan West Brom tentang atmosfer, saya merasa semua orang yang berada di tempat itu pikirkan sesuatu yang lain saat ini,” imbuhnya.

“Kami tak sedang menang 4, 5, atau 6 angka waktu itu namun atmosfernya amat luar biasa dan hal tersebutlah yang perlu kami usahakan untuk terulang lagi,” kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *