Klopp Incar Pemain Lini Depan Bordeaux, Gaetan Laborde

Gaetan Laborde Girondins Bordeaux to Liverpool, Gaetan Laborde Girondins Bordeaux, to Liverpool, Gaetan Laborde, Girondins Bordeaux to Liverpool, Gaetan Laborde to Liverpool, Girondins Bordeaux, Liga Prancis, Ligue 1, Liga inggris, Premier League

Gaetan Laborde Girondins Bordeaux to Liverpool

Media Prancis yaitu Prancis La Depeche Du Midi mengungkapkan bahwa Liverpool benar-benar tertarik dengan pemain lini depan Girondins Bordeaux yaitu Gaetan Laborde. Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpol dikabarkan sedang mencari cara untuk memperkuat garis depan mereka menjelang musim ini dan mengamati sang striker yang telah memiliki musim yang bagus saat bermain di Ligue 1.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan hasil karya dari akademi Bordeaux dan sering dipinjamkan di musim sebelumnya untuk mendapatkan pengalaman bermain di tim pertama di klub lain sebelum akhirnya Ia Ia diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim utama di klub musim ini. Striker tersebut telah mampu mengunci tempat reguler untuk dirinya sendiri di Nouveau Stade de Bordeaux.

Sang pemain berhasil mengumpulkan 13 gol dan 5 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi yang merupakan hasil yang cukup bagus untuk seusianya dan dicap baik di mata Jurgen Klopp.

Masalah lini depan Liverpool bukanlah hal baru. Daniel Sturridge tampak menjadi solusi pasca kepergian Fernando Torres. Namun cedera yang dialami pemain Inggris itu membuat dia tidak bisa menjadi pemain reguler untuk Klopp sementara striker lainnya gagal tampil mengesankan.

Divock Origi juga telah terlibat secara reguler di bawah Klopp. Namun, pemain asal Belgia itu tidak dipandang sebagai pemain yang mampu memimpin lini depan Liverpool, setidaknya untuk saat ini.

Gaetan Laborde, merupakan pemain dengan potensi besar. Dan sementara Jurgen Klopp mungkin percaya bahwa dia akan bisa membuat striker lebih produktif, yang dibutuhkan Liverpool saat ini adalah nama depan yang mapan, dan bukan prospek bagus lainnya.

Pemain berusia 23 tahun itu akan siap dengan harga murah, terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki 3 tahun tersisa dalam kontrak Bordeaux-nya. Dan, dia mungkin hanya bisa dilihat oleh Liverpool sebagai pemain untuk menambahkan kedalaman ke garis depan dan juga berpotensi menjadi striker kelas dunia. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana pasar transfer berkembang di Anfield.

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan permberitaan seperti klub tersebut yang sedang mendekati Mohamed Salah, Virgil Van Dijk, Gelson Martins dan Douglas Costa.

Liverpool kembali ke kompetisi sepak bola Liga Champions dan para penggemarnya akan berharap Liverpool memperbaiki kesalahan mereka dari bursa transfer Januari lalu.

Ketangkasan Laborde untuk melacak kembali dan berkontribusi pada kedua ujung lapangan ditambah dengan kemampuan membangun serangan seharusnya akan mudah jalannya menuju di Anfield musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *