Kekecewaan Sanchez di The Gurnners…

Alexis Sanchez, selaku striker dari skuat Arsenal, mengatakan dirinya amat kesal atas pencapaian kolektif skuatnya di tahun 2016/17.

Karena, skuat Arsenal cuma melangkah sampai dengan fase 16 besar -Liga Champions dan tak berhasil lolos dalam perebutan title pemenang pada ajang Premier League – level tertinggi Liga Inggris.

Striker yang berasal dari Cile tersebut melihat bahwasanya kekalahan itu dapat menjadikan intensitasnya yang mencapai dua puluh empat gol ditambah dengan delapan belas upaya dari 45 pertandingan, serasa tak berarti.

“Saya merasa senang atas catatan gol, namun dari padangan lebih dari diri pribadi. Bagi saya, seorang pesepak bola top mesti menjuarai Liga Champions dan liga dla negri,” ucap Sanchez.

“Maka, adanya rasa kecewa sebab kami tak berhasil berada pada pos tersebut,” ujar mantan pesepak bola FC Barcelona ini.

Jadi, apakah rasa kecewa yang dirasakan Sanchez mengisyaratkan bahwasannya dirinya akan segera angkat kaki di tahun 2017 ini (musim panas)?

Kebetulan, kontrak dari asing-masing pihak akan segera berakhir pada tanggal pada 30/6/2018 tahun depan. Dengan tak mau memperpanjang kontranya, Sanchez dapat medesak The Gurnners untuk melepas dirinya tahun ini.

“Kami bakal membicarakannya ketika musim selesai. Jika mebahasnya sekarang, saya dapat kehilangan konsentrasi untuk masuk menuju Liga Champions -musim depan dan memenangkan Piala FA,” ujar Sanchez.

Selanjutnya, Sanchez bakal menghantarkan Arsenal kontra The Devils(Manchester United) pada pertandingan terusan ajang Premier League yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 7 Mei 2017 bertempat di Stadion Emirates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *