Keinginan Pedro Kembali ke Pijakan Barca

Pedro memberitahukan harapanya untuk kembali bermain di tim Barcelona. Pemain lini depan chelsea itu malah menyampaikan tentang harapanya itu dengan petinggi di Barcelona.

Pedro bermain untuk Chelsea baru satu musim, dan pesepakbola lini depan ini telah hijrah ke Stamford Bridge di pasar transfer saat musim panas yang lalu hanya demi mendapatkan kesempatan main lebih banyak.

Meskipun sudah satu musim dia membela untuk Barcelona, namun sayangnya Pedro gagal berjaya bersama tim Chelsea. Dia cuma menyumbangkan delapan gol kepada Chelsea dari 40 kali penampilan di seluruh kompetisi yang telah di lewatinya.

Pedro mengatakan bahwa keinginannya tersebut sudah dibicarakan dengan petinggi Barca, Josep Maria Bertomeu, tentang mungkinya bisa balik lagi ke Camp Nou dengan besarnya harapan akan bisa balik lagi untuk bermain dengan Barca. Meskipun kemungkinannya kecil, Pedro tetap menginginkan dirinya bisa mengakhiri karirnya di klub Barca.

“Semoga saja (mungkin untuk dirinya kembali ke Barca) namun saya mengerti itu sulit, dan saya sudah membahaskan soal itu dengan petinggi (Josep Maria Bartomeu) disaat kami (Barcelona) ada di final (Copa del Rey) serta bicara kepada semua orang yang menginginkan saya bermain di sana,” ujar Pedro.

Pedro juga menyatakan bahwa dia mengerti ini amat susah, mengingat Pedro selalu mengabarkan bahwa mengingkan pensiun dari Barcelona saat itu. Bagaimanapun, dia mengerti semua ini sulit untuknya kembali di klub Barcelona.

Hal ini dikarenakan sudah beberapa tahun dilewati dan Barca memiliki pemain-pemain yang mempunyai kemampuan yang hebat dan diakui yang terbaik di dunia, serta itu adalah klub yang memiliki tuntutan yang tinggi dan saya tahu kembali ke sana adalah sesuatu yang rumit, namun dia tidak meniadakan kemungkinan yang dia inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *