Karier Indah Nasri di Sevilla

Karier perdana Samir Nasri bersama Sevilla sekarang ini masih dalam periode indah layaknya bulan madu sang pengantin baru. Pada hari ini Nasri bagaikan sosok pahlawan atas kemenangan timnya tersebut.

Sevilla melangsungkan matchday 3 Liga Champions pada hari Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, dengan melangsungkan laganya di Stadion Maksimir yang menjadi kandang Dinamo Zagreb. Satu-satunya angka di pertandingan tersebut tercipta pada menit 37 saat sodoran bola Mariano lewat arah kanan disambut dengan sontekan tipis yang tepat dari Nasri di dekat tiang.

Hasil itu bikin Sevilla sekarang membukukan 7 poin, sama dengan Juventus, dengan kedua tim tersebut berada di urutan 1 dan 2 klasemen. Yang berarti, kesempatan Sevilla untuk masuk ke 16 besar juga dapat dikatakan terbuka cukup lebar.

Bagi Nasri, hal tersebut adalah angka keduanya secara berturut-turut. 3 hari kemarin pemain Prancis yang berumur 29 tahun itu pun menciptakan 1 angka pada kemenangan atas Leganes dengan skor 3-2 di kompetisi La Liga.

“Nasri tengah bermain oke dan menunjukkan seperti apa hebatnya ia. Ia merupakan seorang pemain di urutan atas performanya dan dia menolong kami lewati laga demi laga,” ucap pelatih Sevilla yaitu Jorge Sampaoli.

Pujian dari Sampaoli tersebut tegaskan seberapa positifnya impresi yang telah ditunjukkan oleh Nasri sejak dia direkrut Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Manchester City di musim panas.

Kontribusi yang diberikan Nasri secara langsung lewat angka Sevilla pada awal musim ini berawal dari assist yang bikin timnya berhasil menang dengan skor 1-0 atas Real Betis pada tanggal 20 September.

Sejumlah hari kemudian dia melanjutkannya dengan ciptakan angka pembuat imbang skor saat berhadapan dengan Athletic Bilbao, dengan Sevilla pada akhirnya berhasil menangkan laga dengan skor akhir 3-1. 2 angka sisa tentu ialah berhadapan dengan Leganes dan Dinamo Zagreb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *