Kane Tersanjung Atas Dukungan Sheringham

Teddy Sheringham mengatakan bahwa Harry Kane memiliki kesempatan untuk menjadi top skorer di Euro 2016. Apa pendapat Kane mengenai dukungan dari Sheringham itu?

Kane bakal menjadi harapan lini depan timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Penyerang berumur 22 tahun itu sudah menunjukkan ketajamannya dengan menjadi top skorer Premier League musim ini. Dia membuat 25 gol saat membela Tottenham Hotspur, memimpin satu gol dari Jamie Vardy yang membela Leicester City dan Sergio Aguero yang bergabung dengan Manchester City.

Sheringham menilai eks striker timnas Inggris, Kane memiliki kemampuan yang komplet menjadi seorang penyerang dan dapat berduel demi membawa pulang sepatu emas dari Prancis.

“Apakah Kane dapat bersaing demi Sepatu Emas di Euro 2016? Yeah, tentu saja dia sanggup. Bila dia memperlihatkan kemampuan yang sama ketika di liga, sudah pasti dia bisa,” kata Sheringham.

Kane merasa tersanjung atas ucapan Sheringham, yang dia katakan sebagai idola di masa kecil.

“Mengagumkan mendengar kata-kata seperti itu. Teddy merupakan idola saya ketika kecil melalui caranya bermain dan gol-gol yang dia ciptakan,” kata Kane.

“Mengetahui dirinya memuji saya seperti itu membuat saya kian percaya diri. Sebelum bermain di Euro, saya mesti percaya bahwa saya dapat menciptakan gol-gol,” lanjut penyerang milik Totttenham Hotspur itu.

“Bila saya memenangkan sepatu emas, maka itu bakal menjadi sebuah kehormatan besar. Akan tetapi, menurut saya, ini lebih pada tetap konsentrasi pada apa yang mesti saya perbuat dan apa yang sudah saya perbuat di sepanjang musim,” katanya.

Dalam Euro 2016, Inggris tergabung di Grup B dan bakal berduel dengan Rusia, Wales, dan Slovakia. Rusia bakal menjadi rival mereka pada pertandingan pertama, Sabtu (11/6) nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *