“Juve Sukses Menjalankan Niatnya”

Giorgio Chiellini selaku bek pada skuat Juventus merasa target permainan skuatnya berjalan dengan sangat baik pada saat kontra AS Monaco. Chiellini juga mengatakan bahwa dirinya puas atas keunggulan Juventus.

Juve unggul atas skor 2-0 dari AS Monaco pada paruh ke-1 semifinal Liga Champions yang dilangsungkan pada hari Rabu 3 Mei 2017 bertempat di Stade Louis II, kala itu gol La Vecchia Signora diraup semua oleh Gonzalo Higuain.

“Tentu atas skor 2-0 pada pertandingan lawatan merupakan perolehan yang besar. Kami tampil seperti yang kami harapkan, dengan menyurutkan serangan mereka, namun pada semifinal Liga Champions kerap adanya ancaman dan beruntungnya Gigi Buffon menjalani tugasnya dengan baik,” ucap Chiellini kepada salah satu media.

“Kami dapat menggenggam bola lebih baik dan memberikan layanan superior terhadap penyerang kami, namun secara menyeluruh semuanya berlangsung dengan baik. Kami menyiapkan penampilan untuk menghindarkan serangan balik ketika mereka merampas bola dan kami pun mengambil cela dari pesepak bola seperti Lemar, Falcao dan Mbappe,” ujar Chiellini.

Hasil tersebut menjadikan Juve tinggal sedikit lagi manuk menuju final Liga Champions 2016/17. Juventus cukup dengan bermain seri(imbang) pada paruh ke-2 untuk masuk menuju pertandingan puncak.

“Yang pasti, kami menaklukan AS Monaco dengan baik, walau tak sempurna. Buffon pun amat penting dengan 2 atau 3 aksi penyelamatan yang krusial,” ucap Chiellini menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *