Juve Sudah Berada di Garis Finish Dapatkan Bernardeschi

Sampai saat ini tak nampak dalam raut wajah Juventus untuk mengibarkan bendera putih sebagai tanda menyerah dalam perburuan tanda tangan gelandang kreatif Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Dikabarkan lebih dalam, pihak Juve diklaim akan mendapatkan kepastian dari pihak pemain dan juga klub pemilik pada hari Kamis ini. Kesepakatan akan terjadi perihal banderol Bernardeschi yang sampai saat ini diklaim menjadi alasan Juve sangat sulit membajak sang pemain keluar dari Fiorentina.

Juve sejatinya sudah lama mengincar Bernardeschi, semenjak dibukanya bursa transfer musim panas, pergerakan Juve lantas tercium luas. Namun, transfer pemain ke Turin tak kunjung terwujud karena Fiorentina benar-benar tak ingin menjual pemain andalannya tersebut.

Usut punya usut, Juve dan Fiorentina belum juga mencapai kesepakatan perihal banderol Bernardeschi. Akan tetapi kepindahan sang pemain bisa saja terjadi pada hari ini. Secara mendasar proses masih berlangsung dan kedua nya siap untuk mempercepat negoisasi.

Andai semua berjalan lancar, kemungkinan Bernardeschi akan segera gabung Bianconeri. Dilain sisi, Juve telah memiliki alternatif lain andai transfer Bernardeschi gagal. Alternatif itu adalah pemain Lazio, Milankovic Savic. Juve dalam ketertarikan ini diklaim telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro dengan bonus sebanyak 5 juta euro.

Juve pada bursa transfer ini terlihat begitu santai meski beberapa pemain andalannya telah pergi meninggalkan Turin, transfer yang mengejutkan adalah Leonardo Bonucci yang hijrah ke AC Milan. Kini kekosongan Bonucci menjadi target utama Juve untuk segera mencari pemain lain, sebelumnya Juve juga sudah memperkuat lini serang dengan mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *