Juve Sibuk Cari Pengganti Marchisio

Lorenzo Pellegrini menjadi salah satu terget utama Juventus, klaim ini disampaikan langsung oleh pihak terpercaya sang juara bertahan tersebut atas opsi mereka untuk menggantikan posisi yang akan ditinggal Claudio Marchisio.

Berdasarkan kasat mata pengamat Juventus, sosok Pellegrini dianggap sangat cocok untuk menerapkan gata permainan Il Principino. Adapun opsi pergantinan Marchisio ini akan berakhir pada musim ini dan sewajarnya jika mereka sibuk untuk mencari pemain baru.

Marchisio, 32 tahun sudah sejak dua musim ke belakang mulai terpinggirkan dari tim utama Juve pilihan allenatore Massimiliano Allegri. Seringnya cedera membuat Marchisio kesulitan kembali ke performa terbaik yang pernah dia tunjukkan beberapa tahun lalu.

Juve pun tertarik untuk menggantikan Marchisio dengan Pellegrini. Meski demikian, ambisi Juve menggaet Pellegrini dipastikan bakal menemui ganjalan karena AS Roma sekaku pemilik resmi Pellegrini tak memiliki keinginan untuk melepas salah satu pemain muda terbaiknya.

Pellegrini yang merupakan jebolan akademi sepakbola Roma ini sangat terlihat nyaman di Olimpico. Setelah sempat dua musim membela Sassuolo, pemain 21 tahun itu kembali ke Giallorossi pada musim panas 2017 kemarin dengan rasa bangga dan semangat.

Kini baik Juva dan Roma sama-sama sedang berjuang dipentas Serie A Italia, dimana Juve saat ini lebih baik dari Roma dengan menduduki posisi kedua klasemen. Sedangkan Roma sendiri berada di peringkat keempat dengan selisih poin yang cukup dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *