Joe Hart Tunggu Keputusan Manchester City

masih menunggu keputusan dari Manchester City terkait statusnya. Lebih dalam menjelaskan bahwa Hart sangat ingin mendapatkan klub yang mau memberikan kesempatan bermain secara reguler.

Sempat menjalani masa peminjaman bersama Torino satu musim penuh, Hart nampaknya tak akan kembali lagi ke Etihad Stadium lantaran Manchester City baru saja mendatangkan sosok kiper baru bernama Ederson Moraes dari Benfica.

Situasi pun terasa panas, kini Hart terlihat dilema akan karirnya. Dan Hart mengindikasikan bahwa dia membutuhkan waktu bermain reguler demi ambisinya menjadi bagian dari skuat Inggris yang akan turun di Piala Dunia 2018, Rusia.

“Kalian bisa melihat ketika klub besar Eropa sudah memiliki penyerang terbaik dunia, lalu mereka mencoba mendatangkan kembali penyerang lain. Namun jika anda punya kiper bagus, anda takkan membeli kiper lainnya. Dunia kiper memang aneh, saya akan menunggu situasinya seperti apa, ini seperti bermain catur,” cetus Hart.

“Kami membutuhkan kepastian yang kongkret, saya bukan lagi anak kecil. Saya tak bisa membela tim hanya sebagai pemain pinjaman. Saya pria 30 tahun yang harus mengatur banyak hal. Namun tak ada jaminan di sepakbola, saya harus bersiap untuk semuanya,”

“Yang pertama adalah penawaran, saya akan bekerja lebih keras lagi. Saya ingin bermain di level setinggi mungkin. Ini adalah karir yang singkat dan saya ingin berusaha maksimal.” tandasnya.

Sebagai bahan penambah bahwa pihak Torino awalnya memiliki rencana untuk mempermanenkan Hart. Namun rencana itu berubah ketika penampilan Hart terkesan menurun pada pertengahan musim, sampai pada akhirnya Hart dikembalikan ke Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *